Putri Cantik Bambang Pamungkas dari Mendiang Istri Pertama Buka Suara, Bocorkan Sifat Asli Ibu Tiri
Instagram/bepe20
Selebriti

Bambang Pamungkas memiliki putri, Jane Abel Pamungkas, dari mendiang mantan istri pertamanya. Jarang disorot, Jane mengungkap pendapatnya tentang sosok ibu tirinya, Amalia Fujiawati.

WowKeren - Bambang Pamungkas jadi sorotan terkait pernikahan siri dengan Amalia Fujiawati. Ia digugat oleh Amalia soal pengesahan asal usul dan nafkah anak.

Terkait masalah tersebut, mantan kapten Timnas Indonesia ini memilih bungkam. Begitu juga dengan sosok istri cantik Bambang, Tribuana Tungga Dewi, juga memilih membisu.

Disisi lain, sosok putri Bambang bernama Jane Abel Pamungkas justru muncul dan buka suara. Jane merupakan anak Bambang dari mantan istri pertama. Jane mengungkap kalau sang ibu sudah bercerai dari Bambang dan kini telah meninggal dunia.

"Iya mungkin publik lebih tahunya istri pertamanya Mbak Dewi, istri keduanya Ibu Amalia. Ini kan kalau ibu saya kan nggak banyak yang tahu lah karena masih awal-awal banget kan. Jadi lebih pengen mengklarifikasi keadaan ibu saya lah," kata Jane pada detikCom. "Saya anak pertama dari istri pertama. (Ibu saya) udah almarhum.

Foto Masa Kecil Hingga Dewasa

Jane Abel, Putri Cantik dari Bambang Pamungkas (Sumber: Facebook)


Jane mengaku kalau mendiang ibunya dan Bambang bercerai ketika ia masih kecil. Jane yang kini sudah 20 tahun itu tinggal di Solo bersama nenek. Meski begitu, Bambang sesekali datang berkunjung menjenguk Jane.

"Kalau berpisah mungkin dari kecil ya karena saya dari kecil itu sama nenek saya tinggalnya dan mungkin tiap Minggu ayah suka jenguk, main bareng masih ada quality time lah sama keluarga masih ada. Cuma untuk tinggal sama stay itu sama oma," seru Jane.

Jane mengaku kaget ketika mendengar soal masalah rumah tangga Bambang dan Amalia. Namun Jane tak tahu apa penyebab rumah tangga Bambang dan Amalia sampai bermasalah.

"Saya terkejut dengan pemberitaan ini. Tapi kembali lagi ini masalah orangtua dan saya di Solo, jadi nggak tahu sama sekali titik masalahnya," terang Jane.

Jane mengungkap Bambang alias Bepe dan Amalia menikah sekitar 3 tahun lalu. Selama ini, Jane mengaku kalau Amalia adalah sosok ibu tiri yang baik.

"Mereka menikah 2018, tapi pastinya nggak tahu. Aku nggak (datang ke pernikahan) karena di Solo. Dikenalkan pas ketemu," kata Jane. "Awalnya kaget, tapi orangnya (Amalia) baik karena mau mendekatkan diri. Aku enjoy, orangnya juga baik banget."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait