Merantau ke Indonesia, Haruka Nakagawa Ngaku Sering Ditagih Uang Oleh Keluarga di Jepang
Instagram/haruuuu_chan
Selebriti

Haruka Nakagawa berbagi cerita mengenai keluarganya yang tinggal di Jepang. Sukses berkarier di Indonesia, Haruka ternyata sering dimintai uang oleh anggota keluarganya.

WowKeren - Keputusan Haruka Nakagawa untuk merantau dari Jepang ke Indonesia tampaknya merupakan sebuah pilihan yang tepat. Haruka pun kini semakin sukses memantapkan karier di industri hiburan Tanah Air. Hal itu bahkan juga berpengaruh pada popularitas Haruka di negeri asalnya, Jepang.

Memiliki penghasilan yang lumayan, Haruka rupanya masih rajin mengirimkan sebagian hasil jerih payahnya pada keluarga di Jepang. Hal itu terungkap saat Harukan menjadi bintang tamu di channel YouTube Dapur Bincang Online bersama Lee Jeong Hoon.

Dalam kesempatan itu, Lee Jeong Hoon memuji sikap Haruka yang masih berbakti dengan rajin memberikan sebagian uang penghasilannya pada keluarga. "Tapi dia hebatnya apa, dia kumpulin uang dia kirim ke Jepang. Aku pernah nonton," ungkap Lee Jeong Hoon dalam video yang diunggah pada Rabu (31/3) lalu.


Tanpa diduga, Haruka malah mengungkap fakta mengejutkan di balik aksinya yang rajin mengirim uang pada keluarga. Bukan semata-mata karena keinginan pribadinya, salah satu mantan member JKT48 ini mengaku bahwa keluarganya lah yang sering meminta untuk dikirimi uang. Bahkan Haruka mengirim uang secara terpisah untuk Nenek dan Ayahnya.

"Iya, karena nggak tahu sih, mereka juga minta-minta mulu. Jadi ya udah lah kasih aja. Berisik, ditelpon mulu. Kayak kemarin. 'Haruka, ini berasnya habis nih'. Nenek juga, papa juga, kayak 'Haruka, ini mau cuci baju, sabunnya habis'. Iya mereka itu kayak telpon terus, ininya abis, ininya abis, ininya nggak ada, eh ininya rusak," tutur Haruka mecurahkan isi hatinya.

Mendengar penjelasan Haruka, Lee Jeong Hoon pun menyampaikan sebuah saran. Ia menyarankan agar Haruka mencari suami seorang pria kaya yang bisa menopang ekonomi keluarganya saat sudah menikah nanti.

"Kamu stres kan, aku cariin solusi ni. Kamu cari cowok yang mapan, cowok mau ini yang handle keluarga kamu. Karena kamu cewek, nggak papa," pungkas Lee Jeong Hoon.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru