Lesty Kejora dan Rizky Billar Kompak Tebar Senyum Saat Kondangan Atta-Aurel, Ramai Doa Cepat Nyusul
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesty Kejora dan Rizky Billar tampak serasi ketika menghadiri pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada Sabtu (3/4). Keduanya tak ketinggalan membagikan momen manis itu dalam media sosial.

WowKeren - Pasangan kekasih Rizky Billar dan Lesti Andryani ikut hadir dalam pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang digelar pada Sabtu (3/4). Keduanya juga kompak membagikan foto kondangan dalam media sosial masing-masing.

Dalam kesempatan tersebut, Billar dan Lesti nampak serasi mengenakan pakaian warna ungu. Bersama sang mempelai, keduanya juga tak segan memamerkan senyum semringah.

Pedangdut yang akrab disapa Lesty Kejora itu pun mendoakan Atta dan Aurel. "Selamat menempuh hidup baru ka @attahalilintar dan ka loly @aurelie.hermansyah Samawa bahagia selalu aammiinn," tulisnya di bagian caption.

Senada dengan Lesti, Billar tak ketinggalan memberikan doa untuk sang pengantin baru. Bahkan ia menyebut Atta dan Aurel sebagai pasangan fenomenal.


"Selamat menempuh hidup baru 'Atta & Aurel' " tulis Billar. "Pasangan fenomenal yg dicintai banyak orang.Doa terbaik dari kami untuk kalian."

Lesty Billar

Instagram

Atta rupanya terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Billar. Ia berharap sang sahabat bisa segera menyusul jejaknya untuk bersanding dengan Lesti di pelaminan. "Cepet nyusul brooo," tulisnya serasa menambahkan emoji hati warna merah.

Tak hanya Atta, rekan artis dan netizen tampak memenuhi kolom komentar Billar dengan harapan yang sama. Mereka ramai mendoakan Billar dan Lesti bisa segera menikah.

"Alhamdulillah LESLAR menyusul berikutnya," komentar Fitri Carlina. "Abis ini giliran kalian @rizkybillar @lestykejora," kata akun @eric***. "Hayu cepatan nyusul," sambung akun @husein***. "Cepet nyusul yaa," tambah akun @adita***. "Semoga kalian cepet nyusul ya , dan dimudahkan segala niat baik kalian aamiin," seru akun @kurnia***.

Seperti diketahui, tak lama setelah memutuskan untuk menjalin hubungan serius, rumor Rizky Billar dan Lesti Andryani akan segera melangkah ke jenjang pernikahan memang santer terdengar. Namun hingga saat ini baik Lesti maupun Billar memang belum terlihat banyak memberikan komentar perihal kabar pernikahan mereka. Kendati begitu, kedekatan kedua keluarga besar Lesti dan Billar pun sudah bisa terlihat.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait