Dinda Hauw Bahagia Kabarkan Sudah Negatif Covid-19, Langsung Ajak Rey Mbayang Kencan
Instagram/dindahw
Selebriti
Seleb vs Corona

Susul Rey Mbayang, Dinda Hauw akhirnya kini juga dinyatakan sudah sembuh dari virus Corona. Lewat sebuah postingan di Instagram Stories, Dinda memperlihatkan hasil tes PCR-nya yang sudah negatif.

WowKeren - Aktris cantik Dinda Hauw sempat dinyatakan terpapar virus Corona di tengah kondisinya yang hamil 6 bulan. Bukan hanya Dinda, sang suami, Rey Mbayang juga dinyatakan positif Covid-19. Hingga akhirnya mereka menjalani isolasi mandiri di rumah lantaran gejala yang dirasakan tidak terlalu parah.

Namun belum lama ini, Rey Mbayang mengabarkan bahwa dirinya sudah negatif Covid-19. Rey membagikan kabar bahagia tersebut lewat salah satu unggahan Instagramnya. Susul sang suami, Dinda akhirnya juga mengabarkan bahwa hasil tes swab-nya sudah dinyatakan negatif Covid-19.

Kabar bahagia ini juga dibagikan Dinda melalui salah satu unggahannya di Instagram Stories. Perempuan 24 tahun itu memperlihatkan hasil tes swab-nya yang menunjukkan bukti negatif. Tak lupa Dinda meninggalkan pesan kepada para penggemar agar selalu menjaga kesehatan tubuh di tengah pandemi seperti ini.

Dinda Hauw Bahagia Kabarkan Sudah Negatif Covid-19, Langsung Ajak Rey Mbayang Kencan

Instagram Story

"Banyak yang tanya kak Dinda udah sembuh belum? Alhamdulillah setelah isoman selama lebih dari 2 minggu, sudah sembuh dan sudah negatif juga. Jaga kesehatan teman2," tuli Dinda dalam keterangan postingannya, Senin (5/4).


Dinda tampaknya begitu bahagia bisa kembali sehat dan beraktivitas seperti normal. Ia pun terlihat langsung pergi keluar bersama Rey Mbayang untuk berkencan. "Hehehe langsung pacaran," kata Dinda menyertai postingannya yang lain.

Jika dilihat dari akun Instagram Rey, rupanya Dinda baru saja menjemput sang suami yang habis bekerja di luar kota. Dalam video yang diunggah Rey di Instagramnya, ia terlihat begitu bahagia akhirnya bertemu dengan sang istri dan calon anaknya setelah beberapa hari berpisah. Sesampainya di mobil, Rey tak hentinya memberikan kecupan dan pelukan untuk Dinda.

"Obat rindu emang cuma ketemu," tulis Rey sebagai caption postingannya.

Dari video itu pula, terlihat bahwa Rey dan Dinda sekalian berjalan-jalan ke mal karena mereka memang sedang berda di luar rumah. Senyum bahagia terus terpancar di wajah keduanya. Mereka juga tak hentinya memamerkan kemesraan di hadapan publik.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts