Putri Delina Bicara Rencana Nikah Ke Sule Hingga Konsep Pernikahannya Kelak
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Putri Delina hadir bersama dengan Sule dan Nathalie Holscher di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pada kesempatan itu, mereka pun membicarakan soal rencana pernikahan Putri.

WowKeren - Putri Delina menjadi salah satu undangan yang hadir di acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada Sabtu (3/4) lalu. Tak sendirian, ia hadir bersama dengan Sule dan Nathalie Holschera.

Putri mengaku kagum dengan acara pernikahan Atta dan Aurel yang digelar secara mewah. Adik Rizky Febian ini mengaku sengaja mendokumentasikan acara tersebut untuk menjadikan acara Atta dan Aurel sebagai referensi di pernikahannya kelak.

Namun berbeda dengan Atta dan Aurel, Putri Delina mengaku ingin pernikahannya digelar secara simpel dan tidak perlu memakan waktu terlalu lama. “Hari ini bakal jadi Vlog tersingkat, jadi aku tuh gak akan nge-Vlog cuman kayak pengen jadi dokumen aja. Kayak siapa tahu kan nanti putri kalau mau nikah ada referensi gitu," ungkapnya seperti dilihat dari channel YouTube Putri Delina.


"Tapi Kak Atta kan acaranya sampai tiga hari ya, kalau Putri nggak mau yang wah banget. Aku tuh pengen yang simpel-simpel aja,” tambahnya. Pada kesempatan tersebut, Nathalie malah membayangkan bila Putri berada di pelaminan.

Nathalie bahkan diceritakan sampai menangis saat membayangkannya. Putri sendiri juga tak memungkiri bahwa dia sempat membayangkan dirinya akan menikah dengan sang kekasih, Jefry Reksa.

"Jadi Putri ngebayangin Putri yang di sana sama Njep dong, ngomong kayak gini di pinggirnya ada ayah. Bunda nangis guys, bunda ngebayangin pas Atta sama Aurel masuk, bunda ngebayangin kalau itu Putri," terang Putri.

Meski begitu, Putri mengaku belum ingin menikah dalam waktu dekat. Sebab, ayahandanya, Sule, baru mengizinkannya untuk menikah empat tahun kemudian. Kemungkinan hal ini lantaran usia Putri masih 19 tahun. “Tadi kita ngobrol juga sama bunda sama ayah. Ayah penginnya empat tahun lagi kalau bisa (menikah),” pungkas Putri.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru