Jalani Sidang Mediasi, Dennis Lyla Jawab Begini Soal Kabar KDRT Hingga Selingkuhi Thalita Latief
WowKeren/Fernando
Selebriti

Thalita Latief dan Dennis Lyla akhirnya bertemu di sidang mediasi. Lantas berikut jawaban Dennis saat ditanya soal kabar dirinya telah melakukan KDRT hingga berselingkuh dari Thalita.

WowKeren - Pengadilan Agama Jakarta Pusat menjadwalkan sidang beragenda mediasi atas gugatan cerai yang dilayangkan oleh Thalita Latief terhadap Dennis Rizky. Lantas usai menjalani sidang, basis grup band Lyla itu menjawab berbagai pertanyaan dari awak media.

Dennis menerangkan bahwa persidangan berjalan dengan lancar. Meskipun tadinya sempat terdengar adanya suara teriakan Thalita di ruang persidangan.

"Alhamdulillah mediasinya udah selesai semuanya, sudah disampaikan semua statement apapun itu, kita lihat saja lah di persidangannya yang terbaik aja," ungkap Dennis saat ditemui Wowkeren di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (6/4). "(Ada yang teriak) Ya yang namanya kita mediasi pasti ada hal yang kita luapkan mungkin, itu lah fungsinya mediasi itu. Alhamdulillah selesai semua."

Sayangnya hingga kini Dennis masih enggan untuk mengungkapkan masalah yang terjadi di rumah tangganya. Saat ditanya soal kabar ia berselingkuh dan melakukan KDRT kepada Thalita, Dennis pun tak membantah juga tak membenarkannya.


"Nanti kita lihat di sidang aja kalau masalah itu (ada orang ketiga)," ujar Dennis. "Begini, untuk semuanya itu nanti tinggal kita lihat di persidangannya, sekarang saya lebih memilih no comment saja demi berjalan lancarnya sidang."

Sempat dikabarkan pula bahwa Dennis sudah tiga tahun lamanya meninggalkan rumah dan Thalita. Dennis pun mengaku bahwa kini ia tinggal di apartemen dan sesekali menginap ke rumah temannya.

"Saya tinggal di apartemen betul cuman kadang pindah-pindah juga. Saya gak bisa ngomong lokasi saya dimana sebenernya karena saya gak ini lah gak etis untuk ngasih tahu tempat tinggal saya dimana," papar Dennis.

"Sebenernya sih bukan di apartemen ya, saya tinggal di temapt teman saya, tapi di apartemen itu tempat kantor kita, dan no comment aja saya masalah itu (tinggalkan rumah)," tambahnya.

Lantas, semenjak berpisah dengan Thalita, Dennis mengaku sudah tidak pernah bertemu lagi dengan anaknya, Rafello Dimitri Rizky. "Ketemu sudah gak ketemu lagi sih," ungkapnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru