Kembari Nagita, Harga Kalung Aurel Nyonya Atta Halilintar di Pernikahan Bikin Fans Pusing
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Aurel Hermansyah sukses menyaingi Nagita Slavina terkait gelar nyonya sultan. Saat menikah, Aurel memakai kalung mirip punya Nagita yang harganya diprediksi mencapai miliaran.

WowKeren - Dress mahal yang dipakai Nagita Slavina di pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bukan satu-satunya yang mencuri perhatian. Selain gaun yang diprediksi ratusan juta, kalung yang dipakai Aurel sang pengantin juga tak kalah disorot.

Kalung yang menghiasi leher indah Aurel itu rupanya mirip dengan yang dipakai Nagita saat menikah dengan Raffi Ahmad di 2014. Dalam cuplikan video, tampak Aurel dan Nagita sama-sama terlihat anggun ketika memakai kalung tersebut.

Seperti biasa, harga kalungnya pun sukses bikin netter kepo. Tak disangka, harga kalung itu malah lebih mahal dari dress yang dipakai Nagita.


Mengetahui harga kalungnya, netter langsung buka suara. Mereka langsung dibuat kagum dengan selera Aurel sebagai nyonya Atta ini.

"Berkelas bgt the hermansyah dari acara awal sampai ke yg Kemarin," ujar netter. "Yang kaya beneran mah gak usah nunjukin dirinya kaya, dari kaos sama sendal jepit aja juga udah bakalan tau kalo itu orang kaya. Gak perlu pake emas bererot semua jari dipakein," celetuk netter. "Wow amazing cm istri sultan yg bisa make kalung itu," seru fans. "Pusing lihat nolnya, aku tak pingsan dulu," canda netter.

Sementara itu, Aurel dan Atta saat ini sedang menikmati kehidupan baru sebagai pasangan. Sayangnya, beberapa pihak menyindir pernikahan keduanya yang dinilai terlalu berlebihan. Menanggapi hal itu, Atta pun buka suara.

"'Ga nikah salah. Diramal lah di setting lah. Nikah juga di salah salahin.' Itu lah hidup," tulis Atta. "Yang Pasti makasih Kado Pernikahan aku dan istriku dari masyarakat indonesia dan negara2 tetangga. 98% Like Dukungan, 2% unlike."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait