Opick Belum Ada Persiapan Meski Bebi Silvana Hamil 6 Bulan, Jenis Kelamin Calon Bayi Sesuai Harapan?
Instagram/bebi.silvana
Selebriti

Opick membenarkan bahwa sang istri, Bebi Silvana sedang hamil anak pertama. Ia juga membocorkan jenis kelamin sang calon buah hati yang ternyata sudah berusia 6 bulan.

WowKeren - Kebahagiaan tengah menyelimuti hati Bebi Silvana, istri Opick yang belum lama ini mengabarkan soal kehamilan anak pertama. Perempuan berhijab itu akhirnya hamil di usia pernikahan memasuki tiga tahun.

Opick pun membenarkan bahwa sang istri sedang hamil. Pelantun "Tombo Ati" ini pun malu-malu mengungkap jenis kelamin sang calon buah hati.

"Ya Alhamdulillah mohon doanya. Alhamdulillah ini anugerah," kata Opick saat ditemui di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan pada Selasa (6/4) seperti dilansir dari Suara.

Pria pemilik nama asli Aunur Rofiq Lil Firdaus ini menyebut kehamilan Beby sudah menjadi harapannya. Opick juga tak memungkiri ingin anak laki-laki.

"Mohon doanya nggak ada maksud menyakiti siapapun," ujar Opick. "Mohon doanya sesuai harapan lah, pernah punya anak laki-laki dulu tapi meninggal, ya InsyaAllah (laki-laki)."


Opick mendoakan sang istri dan calon bayi selalu diberi kesehatan sampai persalinan nanti. "Semoga ibunya sehat biar anaknya juga sehat dan sukses, kalian juga semoga sehat," katanya.

Meski usia kandungan Bebi sudah 6 bulan, Opick mengaku belum mempersiapkan apapun. Ia mengatakan hal tersebut sudah menjadi budaya yang dianut orangtuanya.

"Belum (siapkan perlengkapan bayi), Kalau Inget emak sih nggak boleh belanja," beber Opick. "'Nggak boleh belum lahirin jangan belanja'ya itu cuma budaya saja cuman saya kalau inget 'siap mak'."

Sebelumnya, Bebi sempat menceritakan reaksi Opick saat pertama kali mendapatkan kabar istrinya hamil anak pertama. Ia menyebut Opick sampai menangis haru.

"Dia peluk aku, nangis bersyukur. Kata dia, 'bund, hati-hati ya ya sekarang kalau ngapa-ngapain. Anaknya dijaga, senang dan bahagia aku kamu bisa hamil.' Habis itu kami nangis bersama karena mensyukuri nikmat Allah dalam pernikahan ini," ucap Bebi.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts