Nagita Slavina Ikut Sebut Wajah Anak Zaskia-Shireen Sungkar Mirip Saat Bayi
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina akhirnya bisa melihat dan menjenguk Baby Ukkasya secara langsung. Nagita pun menyebut bila Baby Ukkasya mirip dengan wajah putra Shireen Sungkar saat masih bayi.

WowKeren - Sempat beredar sebuah video Nagita Slavina menangis tersedu-sedu saat melakukan panggilan video dengan Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Istri Raffi Ahmad ini agaknya tidak bisa menahan rasa bahagianya lantaran sang sahabat sudah memiliki putri setelah penantian sekitar satu dasawarsa.

Nagita pun terus saja menangis saat bertemu dengan Zaskia dan Irwan. Ia seolah tak percaya kedua sahabatnya kini sudah dikaruniai seorang putra.

"Wah ada minyak telon sekarang," celetuk Nagita sesampainya di rumah Zaskia. Ia pun langsung gerak cepat mencari kakak Shireen Sungkar itu.

Namun, Nagita terus saja menangis hingga seperti tidak kuasa melihat bayi Zaskia. Sementara itu, Zaskia dan Irwansyah justru mentertawakan tingkah Nagita yang tidak bisa berhenti menangis.


Saat mulai tenang, Nagita kemudian memberanikan diri untuk melihat bayi Zaskia. Seperti diketahui, Zaskia dan Irwansyah menyapa bayi laki-laki itu dengan nama Ukkasya.

Meski tak bisa menggendongnya, namun Nagita terlihat menatap bayi Zaskia dengan lekat-lekat. Perempuan yang juga dijuluki sebagai Sultan Andara ini kemudian berseloroh bila wajah bayi Zaskia mirip dengan anak Shireen ketika masih bayi. "Kok kayak Adam sih," kata Nagita saat melihat bayi laki-laki tersebut lebih dekat.

Nagita rupanya ikut beranggapan bila wajah anak Zaskia dan Shireen mirip. Sebelumnya, warganet sempat dibuat heboh melihat kemiripan anak Zaskia dan Shireen.

Banyak yang beranggapan bila wajah anak Zaskia mirip dengan putru sulung Shireen, Teuku Adam Al Fatih saat bayi. Kemiripan tersebut tampak terlihat saat Shireen menggabungkan foto persalinannya dulu dan Zaskia belum lama ini.

Wajah dua bayi dalam foto yang diunggah Shireen itu pun terlihat sama bahkan bak pinang dibelah dua. Tak berselang lama, Shireen kembali membagikan foto bayi Zaskia. Kali ini Shireen justru mengunggah foto Adam dengan bayi Zaskia.

Warganet pun langsung ramai berkomentar dalam unggahan tersebut. Mereka kompak menyebut wajah Adam dan bayi Zaskia mirip.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru