Perasaan Kehilangan Ayah Lesty Kejora Sejak Kehadiran Rizky Billar
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesty Kejora mengungkap perkataan sang ayah belum lama ini. Selama Lesty dekat dengan Rizky Billar 7 bulan terakhir, begini perasaan sang ayah sebenarnya.

WowKeren - Lesti Andryani yang dikenal dengan nama panggung Lesty Kejora menceritakan kembali perjalanan kariernya. Perjalanan karier Lesty tentu tak lepas dari peran sang ayah, Endang Mulyana, yang selalu mendampingi.

Namun baru-baru ini, Lesty menceritakan perkataan sang ayah yang menyebutnya berubah sejak mengenal Rizky Billar. Ayah Lesty mengaku merasa kehilangan sang putri selama 7 bulan terakhir kedekatan mereka.

"Sempet beberapa hari ke belakang itu si Bapak bilang ama dedek gini, 'Bapak mah jujur selama 7 bulan ke belakang ini merasa kehilangan anak bapak'," ungkap Lesty kepada Sule. "7 bulan, semenjak deket sama yang sekarang (Billar)."

Perubahan tersebut dibenarkan sendiri oleh Lesty. Karena sudah berencana menikah dengan Billar dalam waktu dekat, mantan kekasih Rizki Syafaruddin tersebut mengaku mulai membiasakan diri untuk menjadi mandiri.


"Karena dedek udah pelan-pelan mulai, bukan berarti dedek lupa sama bapak, tapi mulai membiasakan sedikit-sedikit hidup mandiri. Belajar apa-apa sendiri," jelas Lesty. "Jadi baru segini aja Bapak udah ngerasa, mungkin ada perasaan percaya gak percaya juga."

Mendengar cerita tersebut, Sule ikut memahami perasaan ayah Lesty. Sebab putra sulung Sule, Rizky Febian, juga telah meninggalkan rumah untuk hidup mandiri. Meski sedih, suami Nathalie Holscher tersebut menghargai keputusan sang putra.

"Kayak Om misalnya Iky, walaupun dia belum menikah, tapi dia udah misah rumah, bagaimana perasaannya," tutup Sule. "Tapi mau enggak mau sebagai orangtua gimana ya, kan dia juga mau mandiri. Tapi yang dirasain sama Papa sama yang dirasain sama aku."

Sementara itu, Lesty telah membenarkan apabila pernikahannya dengan Billar bakal berlangsung tahun 2020 ini. Lesty juga dibuat salah tingkah saat Sule menebak pernikahannya dengan Billar akan berlangsung di bulan Juli.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts