Wika Salim Tunggu Respon Lucinta Luna: Nggak Usah Usik Hidup Orang
Instagram
Selebriti

Belum sempat ditanggapi oleh Lucinta Luna, Wika Salim kembali mengomel di Instagram pribadinya. Sembari mengunggah video berisi sindiran, Wika Salim menantang Lucinta Luna lakukan ini.

WowKeren - Perseteruan antara Wika Salim dan Lucinta Luna masih berlanjut. Sebelumnya pedangdut cantik itu mengunggah InstaStory berisi sindiran yang disinyalir untuk Lucinta Luna.

Amarah Wika ini ditengarai karena video joget Lucinta yang dinilai menyinggungnya. Namun hingga saat ini Lucinta belum memberikan respon atas sindiran Wika.

Belum juga ditanggapi Lucinta, emosi Wika tak juga reda. Artis yang sempat dekat dengan penyiar Gofar Hilman itu mengunggah video berisi sindiran di Instagram.

"Ga ush ngusik hidup org ya mba. Gue jd penyanyi dangdut emg ngerintis," tulisnya menyertai postingan tertanggal 8 April 2021. "Bkn modal cari sensasi aja, Drpd cuma triak2 mnding les vocal, Buktiin klo emg penyanyi, biar netijen sendiri yg menilai ..πŸ€ͺ."


Dalam video unggahan Wika, ia mengatakan hal yang kurang lebih sama dengan apa yang tertulis di caption. Wika mengungkapkan bahwa untuk jadi penyanyi dangdut ia memang merintis dari bawah dan tidak bermodal sensasi.

Meski sempat dikira settingan, banyak yang berharap jika Wika dapat menemui Lucinta untuk meluruskan permasalahan mereka. Netizen juga meminta agar co-host "Bukan Empat Mata" itu bisa lebih sabar dan fokus pada karier daripada marah-marah. Namun ada pula yang mengharapkan kedua pedangdut itu terlibat baku hantam sekalian.

"Samperin dong, baku hantam jangan adu emosi di story ga asyik," usul pemilik akun @its****wosnx. "Abaikan saja..fokus sama karir kamu yaa 😍 , anggep aja butiran krikil ahaha," imbuh @alf****hskxo."

"Sabar ka πŸ™ ka wika orang baik ❀️," kata akun @jef****wxpcd. "Ga usah diladenin dong," ujar @bud****wzskl. "Di tag dong orang nya biar seruπŸ˜†πŸ€£," sahut @san****dhsny.

Selama ini Wika dikenal sebagai penyanyi dangdut yang memulai karier dari ajang pencarian bakat "StarDut" di Indosiar. Selain bernyanyi, ia juga berkiprah sebagai aktris sinetron dan presenter.

Sedangkan Lucinta baru-baru ini dikabarkan sibuk dengan suatu proyek musik. Artis 31 tahun itu tengah mempersiapkkan lagu bernuansa religi dan mengharuskannya untuk tampil tertutup dalam rangka menyambut Ramadan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait