Adinda Azani Ungkap Kecewa Keluarganya Tak Dihargai, Singgung Film 'Rompis'?
Instagram/dindazani
Selebriti

Adinda Azani mendadak mencurahkan isi hatinya mengenai keluarga. Adinda menyebut keluarganya tak dihargai saat pemutaran film perdananya hingga membuatnya kecewa berat.

WowKeren - Unggahan InstaStory Adinda Azani mendadak dibahas sebuah akun gosip dengan 9,4 juta followers. Adinda mengaku kecewa karena keluarganya tidak dihargai dalam premiere film perdananya.

"Gue udah dibuat kecewa mendalam, karna keluarga gue gak dihargai di premier film perdana gue wkt itu," tulis Adinda pada Kamis (8/4). "Keluarga gue segalanya buat gue. Saat love relationship gue gak dihargai, gue masih sabar. Saat keluarga gue gak di hargai, ya udah. Kelar. Ini prinsip gue."

InstaStory Adinda Azani

Instagram

Warganet kemudian menduga apabila film yang dimaksud adalah "Rompis". Adinda berperan sebagai Wulan, kekasih Roman (Arbani Yasiz) yang memutuskan kuliah di Belanda. Konflik mulai muncul ketika Roman dekat dengan teman kuliahnya yang bernama Meira (Beby Tsabina).


Kabarnya, film "Rompis" akan kembali dibuat dalam bentuk sinetron. Namun Adinda tak lagi memerankan sosok Wulan. Berbagai dugaan muncul, salah satunya mengenai Adinda yang tidak suka dijodoh-jodohkan dengan lawan mainnya.

"Maybe itu alesan kenapa dia gamain lg di romanpicisan," komentar akun @windiarian__. "Alasan rompis tanpa dinda?" timpal akun @nrkhlscha_. "Yaahh ga main Rompis lagi dong," sahut akun @olidyapramita.

"Berhubungan sama film rompis ga sih? Katanya rompis akan tayang lagi? Tapi bkn Dinda yg jadi Wulandari?" tanya akun @syifatugelang_. "@syifatugelang_ bsa jadi. Kn waktu itu silet bhas hubungan dya ma adhit. Eehh dindany gk suka hubungan pribadi ny d britain," jawab @rismayanti2040. "@syifatugelang_ dinda diganti sama @ersyaurel," balas akun @nabila_skb_.

Film Rompis sebenarnya telah dirilis sejak 2018 silam. Namun bagi yang belum menonton, film garapan Monty Tiwa tersebut kini sudah tersedia di Netflix.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts