Meghan Markle Tak Bisa Hadiri Pemakaman Pangeran Philip, Bagaimana Tanggapan Ratu Elizabeth II?
Getty Images/Instagram
Selebriti
Pangeran Philip Meninggal Dunia

Adapun alasan Meghan Markle tidak mendampingi sang suami adalah karena saat ini ia sedang hamil anak kedua sehingga dokter menyarankan agar ia tak melakukan perjalanan.

WowKeren - Pangeran Harry telah terbang ke Inggris pada hari Minggu (11/4) untuk menghadiri pemakaman kakeknya, Pangeran Philip. Namun rupanya, sosok sang istri, Meghan Markle, tak terlihat turut mendampinginya.

Adapun alasan Meghan tidak mendampingi sang suami adalah karena saat ini ia sedang hamil anak kedua. Juru bicara Istana mengatakan jika atas saran dari dokter, Meghan memang sebaiknya tidak bepergian terlebih dahulu. Seorang sumber di California mengatakan kepada People bahwa sejak kematian Philip, Harry dan Meghan juga berkontak dengan dengan Ratu. Terkait alasan Meghan, Elizabeth II juga memaklumi.

"Meghan menyatakan belasungkawa," lanjut sumber tersebut. "Ratu mengerti mengapa dia tidak bisa bepergian saat ini."


Sementara itu, Harry dan Pangeran William sama-sama melakukan penghormatan penuh kasih kepada kakek mereka pada hari Senin (12/4) di tengah ketegangan yang tinggi antara keduanya. Keduanya telah "terpisahkan" oleh laut usai Harry dan Meghan memutuskan untuk angkat kaki dari Kerajaan Inggris dan pindah ke California.

Tak cukup sampai di situ, situasi kian memanas usai Duke dan Duchess of Sussex melakukan wawancara dengan Oprah Winfrey pada bulan Maret. Namun saat kematian Philip, Harry dan Meghan kompak memberikan penghormatan terakhir mereka melalui situs Archewell Foundation.

"Dalam kenangan penuh kasih dari Yang Mulia The Duke of Edinburgh, 1921-2021," demikian bunyi pernyataan tersebut. "Terima kasih atas pengabdianmu. Engkau akan selalu dikenang."

Kekinian, berdasarkan info yang dihimpun dari Mail Online, ada alasan lain mengapa Meghan tak datang ke pemakaman Philip. Salah seorang sumber mengatakan bahwa Meghan tak mau menjadi pusat perhatian dalam suasana duka lantaran ingin memberikan waktu kepada Pangeran Harry untuk berada di tengah-tengah keluarganya.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts