Raffi Ahmad Antusias Cecar Rizky Billar Soal Pernikahan, Bakal Berikan Sponsor Fantastis?
Instagram
Selebriti

Raffi Ahmad berbincang tentang pernikahan dengan Rizky Billar. Ia terus bertanya pada Rizky Billar tentang kapan akan menggelar pernikahan dengan Lesty Kejora.

WowKeren - Raffi Ahmad sempat ngobrol dengan Rizky Billar di sela-sela syuting acara Ramadhan. Di kesempatan tersebut, Raffi mencecar Billar soal pernikahan. Diketahui, kabarnya Billar memang akan segera menikah dengan Lesti Andryani alias Lesty Kejora.

"Billar mau nikah tahun depan, gue doain ya," kata Raffi dalam vlog Rans Entertainment yang tayang pada Kamis (15/4). "Amin, Bismillah," jawab Billar.

"Kayaknya lo udah siap-siap ya?" tanya Raffi. "InsyaAllah, InsyaAllah," ujar Billar dengan tegas.

Raffi penasaran akankah dirinya diundang di pernikahan Billar. Mendapat pertanyaan tersebut, Billar langsung mengiyakan pasti mengundang Raffi.

"Billar, lo kapan jadi nikahnya? Lo udang gue nggak sih?" cecar Raffi. "Pasti lah," jawab Billar. "Bener nggak sih lo mau nikah?" tanya Raffi antusias. "InsyaAllah pokoknya..." ujar Billar.


Belum selesai Billar melanjutkan pernyataan, Raffi buru-buru memotong. Suami Nagita Slavina ini mengatakan siap memberi sponsor pada pernikahan Billar.

"Ini Rans Entertainment sponsor nih, siap," ujar Raffi. "Siap ya," kata Billar. "Iya siap! Tapi pasti udah banyak yang mau jadi sponsor ya? lanjut Raffi.

Billar kemudian nampak enggan mengumbar soal rencana pernikahannya. Meski begitu, Raffi sudah yakin bahwa Billar akan menikah dalam waktu dekat.

"Tapi segala sesuatu itu nggak perlu diumbar, jalanin aja, nanti kalau memang sudah 100 persen, pasti kita kabari," jelas Billar.

"Feeling gue, nikah nih," kata Raffi senyam-senyum pada Billar. "Amin," balas Billar. "Feeling gue nih, nikah nih," tutur Raffi antusias.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru