Episode Perdana 'Sell Your Haunted House' Jung Yong Hwa dan Jang Nara Banjir Pujian Netizen
Naver
TV

'Sell Your Haunted House' menceritakan seorang agen real estat dan seorang penipu yang bekerja sama untuk mengusir hantu dan aura jahat dari properti di mana orang-orang telah meninggal.

WowKeren - "Sell Your Haunted House" akhirnya menghadirkan episode perdana pada Rabu (14/4). Drama KBS yang dibintangi oleh Jung Yong Hwa dan Jang Nara itu secara tidak terduga menuai respon positif dari netizen Korea Selatan.

Netizen memberikan pujian untuk penyutradaraan, alur yang ditampilkan serta akting para pemain di episode perdana "Sell Your Haunted House". Yang menarik, mereka juga ikut menyoroti betapa bagusnya efek grafis (CGI) yang ditampilkan drama tersebut.

"Itu drama yang bagus. CG terlihat bagus dan kemampuan aktingnya bagus. Aku sangat menyukai cara mereka memfilmkan drama ini," tulis seorang netizen. "Hantu dalam drama ini tidak terlalu menakutkan. Aku pribadi menikmati menonton episode pertama," sambung yang lain.

"Aku biasanya tidak menonton drama tapi aku sangat menikmati menonton yang satu ini," imbuh netizen lain. "Akting Jung Yong Hwa bagus dan dia juga cocok sekali dengan Jang Nara. CGI-nya juga bagus dan aku menikmati menontonnya," tambah yang lain. "Aktingnya bagus dan aku menantikan episode selanjutnya besok," pungkas netizen lainnya.


"Sell Your Haunted House" sendiri menceritakan tentang seorang agen real estat dan seorang penipu yang bekerja sama untuk mengusir hantu dan aura jahat dari properti di mana orang-orang telah meninggal.

Jang Nara berperan sebagai Hong Ji Ah, bos Daebak Real Estate dan seorang pengusir setan. Dengan kecantikan dan otaknya, Hong Ji Ah tampak sempurna di luar, tetapi dia adalah orang yang pemarah yang mewarisi kemampuan pengusiran setan dari ibunya.

Jung Yong Hwa berperan sebagai Oh In Bum, seorang penipu yang berpura-pura menjadi pengusir setan, memanfaatkan orang-orang yang percaya pada hantu untuk menghasilkan uang meskipun dia sendiri tidak percaya pada hantu.

Sementara itu, "Sell Your Haunted House" bakal menghadirkan episode kedua pada Kamis (15/4) malam ini. Bagi yang sudah mulai tertarik menyaksikan, jangan sampai ketinggalan episode terbarunya ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts