Wajah Terbukti Mirip, Rizki DA Masih Ngotot Tes DNA Bayi Nadya Mustika Rahayu?
Instagram/da2_rizki123
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Kemiripan wajah Rizki Syafaruddin dan bayinya, Baihaqqi Syaki Ramadhan, tak diragukan lagi. Namun Rizki ternyata sempat mengisyaratkan kalau ia tetap mempertimbangkan tes DNA.

WowKeren - Banyak pihak terus mengungkap penilaian mereka soal buah hati Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu. Sudah punya Instagram tersendiri, netter sempat menyoroti kemiripan wajah Rizki dengan putranya, Baihaqqi Syaki Ramadhan.

"Nadya gak kebagian ini mah ke abinya semua mukanya 😁 sehat sehat ya anak ganteng🤗," kata netter. "Iki junior..kaya udh gede ajah ni bayii .gx dipake barut ya dek..biar kya anak gd hhe.sehat2 ya dek anak pinter anak sholeh.sayang ya abi sama ibui😊," tutur netter.

Di Instagram, Rizki juga mengungkap rasa bahagia. Ia mengungkap kalau kehadiran sang putra yang punya nama Islami ini membuat hidupnya jadi lebih baik.

"Kalo liat tidur gini rasa lelah langsung hilang. 😘😘," kata Rizki. "Semoga jadi anak yg soleh ya kesayangan ibu dan abi.".


Tak hanya itu, Rizki juga sempat memohon doa agar Nadya segera sembuh dari penyakit COVID-19. "Mohon doanya y manteman” untuk sang ibu diberikan kesembuhan dan kekuatan untuk sembuh melawati covid & pemulihannya, doain juga y teman” untuk debay nya tumbuh sehat & anak yg soleh insyaAllah aamiin❤️🥰," seru Rizki.

Namun meski sedang berbahagia, Rizki ternyata masih memiliki masalah. Sempat galau biaya persalinan akibat cicilan Rp24 juta perbulan, kini Rizki juga dihadapkan pada masalah terkait tes DNA. Tak disangka, Rizki ternyata masih mempertimbangkan untuk melakukan tes. N

"Kalau untuk sementara waktu, InsyaAllah Rizki juga lagi ngobrolin itu tadi," seru Rizki pada CumiCumi. "Secara kepala dingin, Rizki nggak mau yang emosi, capek, dan segala macam."

Rizki juga mengisyaratkan kalau ia masih menunggu kerelaan dari pihak Nadya soal tes DNA. "Yang penting sama-sama mau, InsyaAllah, Bismillah aja. Dan ke depannya akan diobrolin lagi seperti apa," katanya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts