Susul 'Fearless', Taylor Swift Diduga Bakal Rilis Ulang Album '1989' Gara-gara Ini
Twitter/taylorswift13
Musik

Di samping semua kesenangan wawancara dalam 'The Late Show', banyak fans yakin bahwa segmen itu penuh dengan bocoran yang menunjukkan satu hal yakni perilisan ulang album Taylor yang lain yakni '1989'.

WowKeren - Taylor Swift membuat penampilan di talk show larut malam, bergabung dengan Stephen Colbert untuk percakapan tentang album rekaman ulang pertamanya, “Fearless (Taylor’s Version)”. Selama segmen wawancara itu, Taylor dan Stephen bercanda tentang asal-usul lagu era Fearless-nya, "Hey Stephen," dan semuanya menyenangkan dan permainan.

Di samping semua kesenangan itu, banyak fans yakin bahwa segmen itu penuh dengan bocoran yang menunjukkan satu hal yakni perilisan ulang album Taylor yang lain yakni “1989”. Asumsi ini tidak datang begitu saja, Taylor dikenal karena memasukkan detail dan pesan tersembunyi yang sulit ditemukan dalam video musik, pertunjukan, dan wawancaranya.

Perilisan “Fearless (Taylor's Version)” bahkan didahului oleh video yang penuh dengan anagram yang mengirim penggemar untuk menebak nama lagu album "From the Vault". Tentu saja, mereka menemukan semuanya dalam waktu satu jam.

Jadi, tentu saja, segera setelah penampilan Taylor di “The Late Show” ditayangkan, fans mulai menjelajahi detail apa pun yang mungkin menjadi petunjuk. Memperkenalkan Taylor untuk segmen tersebut, Stephen berkata, "Bergabung dengan saya sekarang, dari studio tempat dia merekam ulang albumnya, Taylor Swift."


Selama segmen tersebut, Taylor bercanda bahwa Stephen pasti berusia sekitar 44 tahun, 179 hari ketika dia pertama kali merekam "Hey Stephen". Taylor pernah mengatakan di masa lalu bahwa dia menyukai angka, jadi penting bagi kita untuk memperhatikan semuanya.

Stephen Colbert lahir pada 13 Mei 1964. Itu berarti dia akan berusia 44 tahun 179 hari pada 8 November 2008, yang jelas bukan pada hari dia merekam "Hey Stephen", karena Fearless dirilis pada 11 November. Jadi Taylor juga tidak bisa menyebutkan tanggal rilisnya.

Taylor diketahui sangat menyukai angka 13. Pada satu titik di segmen itu, dia menyebutkan alamat spesifik dari kantor Colbert Report, yang tampaknya berada di 513 West 54th Street di New York. Penggemar cukup yakin bahwa 513 di alamat tersebut, ditambah fakta bahwa Stephen berulang tahun pada 5/13, adalah petunjuk bahwa ada sesuatu yang akan datang pada 13 Mei.

Ada beberapa referensi yang sangat jelas ke tahun 1989 dalam segmen tersebut, termasuk alamat yang disebutkan sebelumnya, yaitu di New York. Fakta bahwa Taylor langsung berbicara tentang album itu ketika dia memberi tahu Stephen bahwa itu bukan tentang dia.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts