Denny Darko 'Larang' Rizki DA Tes DNA Bayi Nadya, Tahu Sosok Ayah Yang Asli!
Instagram/_dennydarko_
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Denny Darko menerawang dengan kartu tarot terkait wacana tes DNA untuk anak Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu. Denny 'melarang' jika Rizki melakukan hal itu karena alasan ini.

WowKeren - Denny Darko sempat menganalisa soal rencana Rizki Syafaruddin yang masih ingin tes DNA. Denny malah curiga kalau wacana tes DNA yang kembali diangkat ini mencurigakan.

"Saya mengucapkan selamat atas kelahiran anak pertama. Semoga jadi anak yang soleh. Dan sekarang kita akan bahas," kata Denny. "Sebenarnya ada apa sih? Apakah ini settingan? Jangan-jangan sebuah? Dunia hiburan gitu lho. Apalagi Rizki nggak jadi nikah sama Lesty (Lesti Andryani), dan Lestynya melejit. Dia (Rizki) berpikir kalau jangan-jangan dengan cara ini orang masih ingat sama dirinya."

Namun Denny menilai kalau itu cuma teori saja. Ia kemudian meramal sosok ayah kandung yang sesungguhnya memakai kartu tarot. Denny menilai kalau ada sesuatu yang disembunyikan dari pernikahan Rizki dan Nadya.


"Ada yang disembunyikan, kita dibuat bertanya-tanya. Jadi kalau saya pikir, jangan langsung percaya," kata Denny. "Kayaknya Rizki terlalu banyak mendengarkan bisikan orang lain. Masukannya bukannya jelek, tapi dia menerjemahkan ini dengan melakukan tindakan negatif, ninggalin, melepas cincin dan berniat tes DNA."

Denny menilai kalau orang-orang di sekitar Rizki merasa ragu dan bertanya-tanya tentang banyak hal hingga pedangdut "D'Academy" itu jadi ketakutan sendiri. Denny lantas meminta Rizki untuk fokus pada bayinya. Apalagi terkuak ketika sang bayi, Baihaqqi Syaki Ramadhan, sempat disinari dan diduga sakit.

"Rizki fokus ke sini (urus bayi). Dia harus sadar dirinya bukan anak kecil tapi sepenuhnya menjadi pria yang harus bertanggung jawab. Kalau dilihat lagi, sudahlah ini sudah selesai," tegas Denny. "Bapak kandungnya ya Rizki tadi, ketakutan itu wajar tapi setiap tindakan harus memerlukan pemikiran yang sangat panjang. Jangan sampai melakukan sesuatu yang disesali."

Denny juga menilai kalau Baihaqqi Syaki Ramadhan akan menjadi anak yang berjasa buat Rizki dan Nadya. Tak cuma bisa merekatkan hubungan, Baihaqqi juga bakal jadi hoki buat nasib Rizki ke depannya.

"Anaknya nanti akan merekatkan hubungan kedua orangtuanya. Anak ini nantinya juga akan membawa hoki pada karir Rizki juga,' seru Denny. "Kalau dia bisa menanggulangi berita negatif ini, saya akan melihat ini akan menjadi luar biasa. Tes DNA kalau mau dilakukan silakan tapi saya sih melihat ya bapaknya yang asli Rizki."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts