Nagita Slavina Makin Sensitif Usai Hamil, Ekspresi Ngambek Saat Digoda Raffi Ahmad Malah Bikin Gemas
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Pada Minggu (18/4), Raffi Ahmad mengungkap perubahan yang dialami Nagita Slavina setelah dinyatakan hamil anak kedua. Seperti apa penjelasan lengkapnya?

WowKeren - Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa istrinya Nagita Slavina semakin sensitif setelah hamil anak kedua. Hal itu ia utarakan melalui unggahan video di akun Instagram pribadinya pada Minggu (18/4) malam.

Dalam video tersebut, wanita yang akrab disapa Gigi itu terlihat sedang menangis saat duduk di sofa. Sembari memegang gelas, ia terus mengelap air matanya dengan tisu.

Raffi terdengar bertanya, "Kenapa nangis terus sih?". Alih-alih menjawab, Gigi yang sadar tengah direkam sang suami langsung marah dan jengkel. Ia juga menampik kamera yang dipegang Raffi ke arah lain.

Dalam caption yang disertakannya, Rafi bercerita tentang perubahan yang dialami Gigi setelah hamil anak kedua. Karena bawaan bayi, ia menjadi lebih sensitif bahkan saat digoda suaminya.

"Bu BOSMIL lagi hamil bawaannya sensitif banget hatinya.. Ini ceritanya lagi ngeliatin ucapan banyak banget yang ngedoain Bu BOSMIL karena sedang mengandung adiknya Rafathar, sampe terharu," tulis Raffi di bagian caption Instagram.


Dia melanjutkan, "Godain dikit ketauan deh videoin diem diem pas dia lagi nangis. Love U Istrikuuuuu, cium dikit deh. Terimakasih atas doanya untuk semuanyaa."

Setelah diposting, unggahan tersebut dengan cepat menuai perhatian penggemar. Banyak dari mereka yang merasa gemas melihat ekspresi Gigi saat marah dan ngambek tersebut. Simak beberapa komentar warganet berikut ini:

"Gemess nya bumil," tulis seorang netter. "Hihi gemoyyy, sehat2 bosmil," imbuh netter yang lain. "Nangis aja ttep lucu mba gigi," kata netter yang lain. "Lucu bngt sih mba gigi, sehat sehat terus mba gigi, jagan capek capek," timpal yang lain.

"Gemmmeeessss banget sih mba gigiii," ujar netter yang lain. "Gemezzzz bgt siiih Bu Gigi. Bismillah sehat trs yaa Mama sama debay nya, lancar sampai lahiran," sahut netter yang lain. "Kok aku yang gemes liat a raffi sama ka gigi.. kalian deh ah couple goals," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts