Isyana Sarasvati Berharap Industri Musik Bisa Bangkit Lagi Usai Para Musisi Terima Vaksin Covid-19
Instagram/isyanasarasvati
Musik
Seleb vs Corona

Isyana Sarasvati baru saja menerima vaksin Covid-19 bersama sejumlah rekan musisi lainnya. Isyana Sarasvati pun berharap industri musik bisa bangkit lagi dengan adanya kegiatan vaksinasi tersebut.

WowKeren - Isyana Sarasvati telah menjalani vaksin Covid-19 yang diselenggarakan oleh Kemenparekraf RI pada Sabtu (17/4) lalu. Sejumlah rekan artis dan penyanyi lainnya juga terlihat menjalani vaksin. Di antaranya ada Soleh Solihun, Vino Bastian, Armand Maulana, Arya Saloka, Budi Doremi, dan masih banyak lagi.

Isyana Sarasvati pun melihat aktivitas vaksin ini sebagai jalan keluar bagi para pelaku ekonomi kreatif di masa pandemi. Melalui kegiatan vaksin Covid-19, Isyana berharap besar supaya industri kreatif, khususnya industri musik bisa aktif kembali.

"Iya alhamdulillah terima kasih kepada Parekraf dan Presiden Indonesia yang sudah menginisiasi vaksin hari ini untuk para pelaku Ekonomi Kreatif. Semoga ini bisa jadi jalan juga untuk para pelaku ekonomi kreatif lainnya, untuk segera divaksin juga. Alhamdulillah tadi semua berjalan dengan lancar ya, engga sakit sama sekali. Belum merasakan apa-apa juga," kata Isyana di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (17/4).


"Saya berharap sekali setelah vaksin ini industri musik Indonesia bisa kembali bangkit lagi dan para pelaku kreatif ini bisa manggung lagi sama penonton. Pastinya itu bisa dilakukan jika kondisinya sudah kondusif dan aman, tidak memaksakan juga. Karena kalau sudah aman semua ya berharap bisa kembali seperti semula ya acara musik dan industri ini. Karena manggung sama penonton udah hal yang dikangenin nih, kangen manggung dengan respon balik dari penonton. Karena manggung tanpa penonton merasa ada yang kurang gitu," sambungnya.

Sejak pandemi Covid-19, Isyana Sarasvati mengaku tak pernah merasakan manggung di depan ribuan penonton. "Wah sudah lama banget. Lebih dari setahun kayaknya. Karena terakhir manggung ada penonton itu setelah nikah di Februari 2020. Jadi setahun lebih enggak manggung dan mendengar respon penonton," tutur Isyana.

Bagi Isyana, pandemi Covid-19 bukan hanya berdampak pada musisi saja. Tetapi, berdampak juga kepada tim produksi. "Pastinya ya semua berdampak ya, engga hanya di industri musik saja. Yang terkena dampak besar itu orang-orang yang ada di belakang layar, kru, staff, dan tim produksi," pungkas Isyana.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts