Diisukan Jadi Orang Ketiga Di Rumah Tangga Sule-Nathalie Holscher, Tisya Erni Beber Fakta Ini
Instagram/erni_tisya
Selebriti

Model seksi Tisya Erni dituding jadi penyebab retaknya rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Menanggapi kabar tersebut, Tisya pun membeberkan soal kedekatannya dengan Sule.

WowKeren - Model seksi Tisya Erni akhirnya buka suara untuk menjawab tudingan soal dirinya disebut-sebut jadi penyebab retaknya rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Tisya mengatakan bahwa dirinya tak tahu mengenai alasan Nathalie ngambek dengan Sule. Ia sendiri mengaku kaget akun Instagramnya diserang netizen gara-gara kabar dirinya jadi orang ketiga di rumah tangga Sule dan Nathalie.

"Aku nggak tahu ya tiba-tiba Nathalie-nya bikin stories, kata-katanya kuat. Ya aku kan nggak tahu," ujar Tisya Erni ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Senin (19/4). Tisya lantas menerangkan bahwa ia sudah mengenal Sule sejak lama jauh sebelum Nathalie mengenal sang komedian.

"Saya kenal (Sule) sebelum mereka menjalani hubungan pernikahan, atau pendekatan. Udah setahun juga. Haruskah saya disebut sebagai pelakor? Orang ketiga di hubungan mereka atas dasar postingan Mbak Nathalie yang menghapus postingan dia dan keluarganya," beber Tisya Erni.

Selain itu, Tisya Erni juga membeberkan bahwa ia punya bukti chatting dengan Sule. "Saya juga bukan merasa kepedean atau gimana. Tapi kalau ditanya, 'Punya hubungan?' Punya. 'Pernah dekat?' Dia itu WhatsApp aku. Aku juga jadi banyak yang DM," kata Tisya Erni.


Sementara itu, Tisya selama ini juga dikenal sebagai model majalah dewasa. Oleh karenanya, ia kemudian berharap bahwa dirinya bukanlah menjadi penyebab terjadinya keretakan di rumah tangga Sule dan Nathalie.

"Ya gimana ya, emang sih saya dari model dewasa, karena itu ciri khas saya," tambahnya. "Semoga saya bukan jadi faktor hubungan Nathalie dan Kang Sule ya yang lagi heboh-heboh ini," pungkasnya.

Sebelumnya dalam wawancara sebuah stasiun televisi, Tisya sempat menunjukkan bukti chat dirinya dengan sang komedian lewat pesan DM di Instagram. Dalam chat tersebut, tampak Sule dan Tisya ingin bertemu.

Pada tangkapan layar yang berbeda, Sule tampak mempermasalahkan foto-foto yang diunggah oleh Tisya Erni. Merasa foto yang diunggah Tisya teralalu vulgar, Sule sempat menyampaikan keinginannya membimbing sang model. "Ah masa? Kamu terlalu vulgar mungkin di IG-nya jadi cowok banyakannya yang iseng," tulis Sule.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru