Blake Shelton Isyaratkan Tak Lagi Jadi Juri 'The Voice' Pasca Menikah Dengan Gwen Stefani
Instagram/nbcthevoice
Selebriti

Blake Shelton baru saja mengejutkan banyak penggemar dengan pernyataannya yang tak terduga. Blake mengisyaratkan akan vakum dari dunia musik pasca menikah dengan Gwen Stefani.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari musisi asal Amerika Blake Shelton. Bagaimana tidak, Blake secara terang-terangan mengisyaratkan rencana untuk tak lagi menjadi juri ajang pencarian bakat beryanyi "The Voice".

Hal itu lantaran Blake mengaku ingin memiliki kehidupan yang sederhana bersama Gwen Stefani nantinya. Ia juga ingin menjalani kehidupan tanpa adanya sorotan kamera pasca menikah dengan Gwen.

Mendengar pernyataan tersebut, para penggemar pun berspekulasi bahwa Blake akan meninggalkan panggung "The Voice". Bahkan sejumlah penggemar juga menduga bahwa Blake akan vakum untuk sementara waktu dari industri musik agar dapat menikmati momen pernikahannya dengan Gwen.

Kendati begitu, belum diketahui dengan pasti apakah niat dan rencana tersebut akan direalisasikan Blake. Namun pastinya, ia merasa perlu melakukan rencana tersebut dengan segera.


"Yah, kuharap itu tidak terlalu lama," ujar penyanyi berusia 44 tahun itu dalam wawancara Today. "10 tahun kedengarannya terlalu lama bagi saya. Saya ingin melakukannya (Vakum) secepat mungkin."

Blake mengakui bahwa ia dan Gwen telah melibatkan hubungan asmara mereka sepanjang karier keduanya. Artinya adalah Gwen dan Blake telah lama terlibat dalam satu pekerjaan yang sama meski sudah menjadi sepasang kekasih.

Kendati begitu, Blake bersyukur lantaran dapat berjalan sejauh ini dengan Gwen. Ia pun tetap berharap agar dirinya dan Gwen segera merasakan kehidupan sederhana yang bahagia. Bahkan Blake mengaku ia dan Gwen telah siap dengan kehidupan sederhana seperti itu.

"Kami berdua cukup banyak membawa hubungan kita ke dalam karier, kami pergi dan tur dan sekarang urusan televisi (The Voice)," pungkas Blake. "Sungguh beruntung bisa mencapai banyak hal, semoga pada titik tertentu kita akan mendapat kesempatan untuk menjalani hidup sederhana. Dan saya pikir kami berdua siap untuk itu, sejujurnya."

Sementara itu, pernikahan Blake dan Gwen dipastikan akan digelar tahun ini. Blake pun sempat membocorkan bahwa pernikahannya akan diadakan pada musim panas tahun ini.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts