Millendaru Kena Tegur Usai Unggah Foto Seksi Pamer Paha, Diingatkan Soal Bulan Puasa
Instagram/millencyrus
Selebriti

Bagikan foto saat tampil dengan busana seksi yang memperlihatkan bagian paha, Millendaru langsung ramai ditegur netizen hingga diingatkan soal bulan puasa. Berikut fotonya!

WowKeren - Millendaru memang selalu berhasil mencuri perhatian publik. Karena itu tak heran jika apapun yang berkaitan dengan model yang lebih akrab disapa Millen ini sering kali menjadi pusat perhatian.

Seperti halnya pada baru-baru ini, Millen berhasil mencuri perhatian lewat unggahan foto terbaru yang ia bagikan di akun media sosialnya. Millen rupanya mengunggah foto diri saat sedang duduk santai di sebuah resort. Yakni di The Salila Beach Resort yang berlokasi di Bali.

Keponakan Ashanty ini pun terlihat tampil seksi dengan baju mini berwarna abu-abu. Karena baju seksinya ini, bagian dada serta paha Millen pun terlihat jelas dalam foto.

Sementara itu untuk riasan, Millen rupanya memilih untuk tampil simpel. “Another day in paradise (Hari lain di surga),” tulis Millen dalam caption unggahannya dengan disertai beberapa emotikon.



Millendaru Kena Tegur Usai Unggah Foto Seksi

Sumber: Instagram

Foto yang dibagikan Millen pada hari Senin (19/4) itu, rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Namun sayangnya, banyak netter justru melayangkan komentar miring sekaligus tegurannya pada Millen. Rupanya hal itu lantaran penampilan seksi Millen dalam foto. Mereka pun ramai mengingatkan Millen soal bulan puasa dan menutup aurat.

Puasa, puasa ndok,” komentar akun @ma******19. “Milen milen aurat mu,” sambung akun @ne*****65. “Auratnya tolong mbak milen,” sahut akun Instagram @ha****96. “Pake hijab dong bang masa iya ramadan terbuka mulu dosa yg liat,” tandas akun @jf*****an.

Selain Millen, Jessica Iskandar sebelumnya juga sempat kena tegur netizen usai membagikan foto seksi di akun media sosialnya. Ia pun disindir tak memiliki toleransi kepada umat muslim yang sedang melaksanakan puasa.

Kendati demikian, foto yang dibagikan Millen itu ternyata juga disambut dengan sederet pujian. Netter rupanya ramai memuji Millen lantaran paras serta penampilannya yang dinilai menawan. Bahkan lagi-lagi, banyak netter mengaku iri dengan Millen. Terutama para netter kaum hawa yang mengaku iri sekaligus merasa gagal menjadi wanita lantaran foto Millen tersebut.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru