Heboh Video Dimas Anggara Dikerumuni Fans Saat Numpang Ke Toilet Rumah Warga
Instagram/dimasanggara
Selebriti

Beredar video aktor Dimas Anggara disambut banyak orang ketika ia baru saja menumpang buang air kecil di rumah salah seorang warga yang dekat dengan lokasi tempat Dimas syuting.

WowKeren - Aktor Dimas Anggara baru-baru ini menjadi perbincangan. Bagaimana tidak, belum lama ini beredar video di media sosial yang memperlihatkan momen kala Dimas menyambangi sebuah rumah warga.

Video tersebut lantas semakin menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Terlihat di sana Dimas tampak mengenakan kemeja motif kotak-kotak dan celana panjang.

Suami Nadine Chandrawinata itu tampak baru saja keluar dari arah dapur sebuah rumah warga. Sementara itu, di depan rumah sudah bergerombolan banyak orang yang langsung riuh menyambut kehadiran Dimas.

Heboh Video Dimas Anggara Numpang Buang Air Kecil Di Rumah Warga

Instagram


Mereka bahkan mencoba mendekati Dimas dengan membawa ponsel untuk meminta foto bersama. Sementara itu, Dimas hanya menyambut mereka dengan senyuman lantas memakai sandalnya.

Sedangkan seorang wanita yang mengantarkan Dimas terdengar memberikan pengertian kepada warga untuk tidak mengganggu Dimas dan tidak boleh foto bersama. "Kak Dimas foto dulu, satu kak Dimas," ujar seorang warga. "Gak boleh, gak boleh," kata seorang wanita lantas menggandeng Dimas untuk pergi dari kerumunan warga.

Video tersebut tak ayal langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. "AUTO BIKIN SPANDUK DIMAS ANGGARA PERNAH KENCING DI SINI," komentar seorang netter. "Beruntung banget yang punya rumah, rumahnya dikencingi artis," sahut netter lainnya. "Busyeett artius numpang kencing banyak yang nyambut ya wak, lah gw numpang kencing diminta duarebu," timpal lainnya.

Sementara itu, diduga bahwa momen tersebut terjadi ketika Dimas sedang melaksanakan syuting webseries terbarunya. Hal itu terlihat dari postingan akun fanbase Dimas yang membagikan potret sang artis sedang foto bersama sutradara Anggy Umbara. Tampak di sana Dimas mengenakan kemeja yang sama dengan video viral saat ia menumpang ke toilet rumah warga.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru