Kabar Bahagia! Trailer Film Marvel 'Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings' Resmi Dirilis
Instagram/marvel
Film

Trailer film Marvel terbaru bertajuk 'Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings' resmi dirilis. Berikut seputar cerita dan bocoran tanggal penayangan perdananya.

WowKeren - Para penggemar film dan serial Marvel Studio patut berbahagia. Karakter superhero baru kembali ditambahkan Marvel dalam slot filmnya. Film bertajuk "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" akan memperkenalkan superhero baru berdarah asia. Film ini tentunya semakin menarik untuk ditonton lantaran Marvel untuk pertama kalinya mengeluarkan karakter superhero utama yang memiliki darah asia.

Superhero bernama Shang Chi ini diperankan aktor Kanada berdarah Asia, Simu Liu. Secara tak langsung, Shang Chi akan resmi bergabung sebagai anggota "The Avengers" yang baru. Bahkan Marvel telah resmi merilis trailer film "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" pada Senin (19/4).

Film ini sendiri disutradarai langsung oleh Destin Daniel Cretton. Menariknya, Daniel sempat mengaku enggan untuk membuat film Marvel. Hal itu semakin membuat film ini menarik lantaran karya pertama Destin bersama Marvel akan dapat segera disaksikan.


Bila tak ada perubahan, rencananya film "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" akan segera hadir di bioskop pada 3 September 2021 mendatang. Film ini akan menggabungkan cerita penuh emosional yang terjadi dalam sebuah keluarga dengan aksi seni bela diri. Aktor asal Kanada-Cina, Simu Liu akan berperan sebagai pahlawan muda yang sempat menjadi pembunuh di bawah pengawasan ayahnya sendiri.

Kemudian , Shang-Chi memutuskan untuk kabur dan pergi ke Amerika demi menemukan jati dirinya. Dari situlah kisah perjalanan Shang-Chi akan dimulai.

"Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" akan tercatat menjadi sejarah baru sebagai film pertama dari Marvel Cinematic Universe yang berpusat pada pemeran utama Asia. Tak hanya itu, sutradaranya sendiri merupakan blasteran Tiongkok, Destin Daniel Cretton dan penulis skenario David Callaham.

"Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" juga akan diramaikan oleh pemain lainnya, seperti Michelle Yeoh, Awkwafina, Ronny Chieng, Tony Leung, Fala Chen, Meng'er Zhang, dan Florian Munteanu. Film ini awalnya dijadwalkan rilis pada Februari 2021. Namun akibat pandemi virus Covid-19, jadwal penayangannya diundur menjadi 3 September 2021.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel