Pesan Manis Daniel Mananta Untuk Sang Istri Di Hari Kartini: Hidupku Terang Sejak Ada Viola
Instagram/vjdaniel
Selebriti

Daniel Mananta diketahui sempat menyembunyikan istri bulenya selama hampir satu dasawarsa. Kendati demikian tepat pada momen peringatan Hari Kartini, Daniel Mananta tampak menuliskan pesan manisnya untuk sang istri.

WowKeren - Daniel Mananta memang sempat menyembunyikan identitas perempuan yang dinikahinya pada tahun 2011 lalu. Perempuan tersebut diketahui bernama Viola Maria yang hingga kini masih terus mendampingi Daniel Mananta sebagai seorang istri. Ketika itu, VJ berparas tampan ini mengaku tidak ingin kehidupannya rumah tangganya tercampur aduk dengan pekerjaannya.

Namun kini, Daniel Mananta mulai membagikan wajah sang istri dan anaknya lewat akun Instagram-nya. Sahabat Sandra Dewi ini bahkan kedapatan menuliskan pesan manis untuk sang istri tepat di momen peringatan Hari Kartini.

"Selamat hari Kartini. Well, in a way, @lolagin adalah seorang Kartini di hidup gw," tulis Daniel Mananta dalam unggahannya har Rabu (21/4). "Hidup gw setelah ketemu Viola berasa lebih terang!"

Pada kesempatan itu, Daniel Mananta juga ikut memperkenalkan beberapa kegiatan istrinya. Menurutnya, sang istri bakal ikut memberikan edukasi untuk seluruh perempuan di dunia, termasuk Indonesia melalui sebuah channel YouTube.


Daniel Mananta juga mengungkapkan bila selalu dibuat jatuh cinta terhadap sang istri. Ia bahkan sampai heran perasaan cintanya kian tumbuh besar seiring berjalannya waktu.

"I’m so in love with her (Aku sangat mencintainya)," pungkas Daniel Mananta. "Dan jujur gw gak pernah ngira kalo gw bisa semakin hari semakin jatuh cinta dengan seseorang seperti ini. Padahal sudah hampir 10 tahun nikah."

Seperti diketahui, Daniel Mananta baru mengunggah foto sang istri ke publik saat usia pernikahan 9 tahun. Acara pernikahan keduanya digelar di Australia pada tahun 2011 lalu. Daniel Mananta mengaku tidak pernah menyembunyikan identitas sang istri, ia hanya tidak ingin kehidupan pribadinya disangkut pautkan dengan pekerjaannya.

Ungakapan manis Daniel Mananta itu pun rupanya ikut dirasakan oleh warganet. Mereka menilai mantan presenter "Indonesian Idol" ini sebagai sosok pria yang romantis. Sandra Dewi juga terlihat meninggalkan komentarnya dalam unggahan Daniel Mananta tersebut. Ia menyebut aksi sahabatnya itu membuatnya menjadi meleleh lantaran melihat keromantisan tersebut.

"So sweet ko 🥰," tulis @ali*****. "Wowwwww... awesome," komentar akun @alb*****. "Uwuu banget ternyata @vjdaniel," kata pemilik akun @ldy*****. "Meleleh ga lo, laki lo ngomong gini 🥺," tulis @dit*****. "So sweet😢❤️," kata @cii*****. "So sweet. God bless ❤️🔥," komentar @bea****.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru