Lee Know Stray Kids Punya Visual Memukau tapi Kepribadian Nyeleneh Kembali Bikin Geleng-geleng
Selebriti

Lee Know Stray Kids kembali membagikan sederet foto yang sangat random melalui akun Instagram resmi grup sontak membuat para penggemar heran dengan karakter tak tertebaknya.

WowKeren - Lee Know diketahui menjadi salah satu anggota Stray Kids yang masuk dalam posisi visual. Selain Lee Know, visual lain di Stray Kids yakni Hyunjin dan Felix.

Hari ini, Rabu (21/4) Lee Know terlihat membagikan sederet potret baru melalui akun Instagram resmi Stray Kids. Lee Know tampak membagikan potretnya kala mencoba filter-filter kocak.

Selain itu, Lee Know juga menunjukkan potret steak dan beberapa swafotonya. Lee Know terlihat hanya menggunakan dua pose yang sama untuk potret dengan busana berbeda.

"Selamat tinggal dapur yang aneh~~~~~~~," tulis idol tampan itu pada caption potret yang ia unggah tersebut. Lee Know menambahkan tagar "#LeeKnowImut" dan "#DapurMisterius" setelah menambahkan emoji koki.


Potret yang dibagikan oleh Lee Know tersebut sontak langsung membuat heboh para penggemar. Mereka mengaku selalu terhibur dengan foto-foto kocak Lee Know dengan filter sama sekali tak terduga tersebut.

"Minho pakai filter = kebahagiaan kita," ujar salah seorang penggemar. "AAAAAAA SANGAT IMUT," sambung lainnya. "LEE KNOW RAJA FILTER," tambah lainnya. "AKU SANGAT MERINDUKAN FILTER LEE KNOW DAN INI MEMBUAT HARIKU MENYENANGKAN," lanjut lainnya.

Ada pula penggemar yang heran dengan sikap sulit dipahami Lee Know. Idol di bawah naungan JYP Entertainment tersebut dinilai mempunyai kepribadian dan paras yang bertolak belakang.

"Ga ngerti lagi gue," aku penggemar lain. "Ngadi2 ini bocah," kata lainnya. "Bosen ganteng ya yang?" komentar lainnya. "Kelakuan," timpal lainnya. "Punya bias gini amat," tandas lainnya.

Stray Kids sendiri saat ini tengah disibukkan dengan acara survival Mnet "Kingdom: Legendary War". Stray Kids melawan 5 grup idol ternama lainnya yakni BtoB, iKON, SF9, The Boyz, dan ATEEZ.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait