Dikira Singgung Soal Nathalie Holscher Lewat Quotes, Putri Delina Beri Klarifikasi
Instagram/putridelinaa
Selebriti
Isu Keretakan Pernikahan Sule-Nathalie Holscher

Putri Delina beri klarifikasi usai quotes-quotes yang belakangan ia tuliskan dikira singgung soal Nathalie Hoslcher yang kini tak tinggal seatap dengan Sule.

WowKeren - Putri Delina belakangan santer dituding menyindir Nathalie Holscher lewat quotes yang ia tuliskan di Instagram. Apalagi saat ini, Nathalie Holscher sedang tak tinggal seatap dengan Sule.

Tak ingin salah paham, Putri Delina akhirnya buka suara. Lewat postingan di Instagram Story, ia menjelaskan bahwa dirinya memang suka menulis quotes di media sosial.

Yang tau putri dari lamaa, pasti tauu bgt kalo putri emng suka bikin quotes2 gitu. Dan suka pake quotes orang jugaa,” tulis Putri Delina dengan menambahkan emotikon senyum dalam unggahannya.

Bahkan hal itu sudah dilakukan Putri Delina sudah sangat lama. Kekasih Jeffry Reksa ini pun membagikan beberapa contoh quotes yang pernah ia buat lalu dijadikan caption dalam unggahannya di Instagram.

Tha family is the moment when life begins and love never ends,” tulis Putri Delina di foto bersama para penggemarnya. “Intinyaa emang udah dr lama bgttt, suka bikin quotes2 gitu,” tulis Putri Delina.



Putri Delina Klarifikasi Usai Dikira Singgung Nathalie Holscher

Instagram Stories

Putri Delina pun menyematkan beberapa quotes lain yang pernah ia buat. Mulai dari kata-kata bijak soal hidup hingga persoalan asmara. “Better to remind silent than make things worse with word (Lebih baik mengingatkan diam daripada memperburuk keadaan dengan kata-kata),” tulisnya.

Ketulusan cinta dan kasih sayang tidak dapat dilihat atau didengar. Tetapi hanya bisa dirasakan dengan hati,” tulis Putri Delina dalam fotonya bersama Vebby Palwinta yang merupakan mantan kekasih dari Rizky Febian.

Seperti diketahui saat santer kabar keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie, Putri Delina mengunggah postingan yang diduga ditujukan pada ibu sambungnya. Pasalnya, Putri Delina terlihat menyinggung soal kebohongan.

Beberapa orang berpikir bahwa kebenaran bisa disembunyikan dengan sedikit menutup-nutupi dan hiasan. Namun seiring berjalannya waktu, apa yang benar terungkap, dan apa yang palsu memudar. - Ismail Haniyeh,” tulis Putri Delina pada beberapa hari lalu.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts