Pernah Gagal, Wika Salim Kini Blak-blakan Ingin Punya Suami Tajir Karena Alasan Ini
Instagram/wikasalim
Selebriti

Wika Salim sebelumnya pernah gagal dalam berumah tangga pada tahun 2018 lalu, kini ia secara terang-terangan mengaku ingin memiliki suami yang kaya raya lantaran alasan berikut.

WowKeren - Penyanyi Wika Salim tampaknya masih betah sendiri. Bahkan sampai saat ini, ia tak terlihat menggandeng pasangan baru. Padahal Wika Salim dinilai memiliki paras yang cantik. Ia bahkan digandrungi banyak penggemar lantaran penampilan seksinya.

Karena itu, mencuat dugaan jika Wika Salim terlalu pemilih dalam mencari pasangan hingga akhirnya belum menikah lagi. Hal itu pun langsung dikonfirmasi Feni Rose terhadap Wika Salim.

“Wika fitnah atau fakta, kamu tuh pemilih banget sama laki-laki. Padahal banyak yang minta kenalan dan udah ngajak nikah kamu juga banyak,” ujar Feni Rose dalam acara “Rumpi (No Secret)” pada belum lama ini. “Tapi kamu maunya, pilihnya harus yang tajir dan ganteng, makanya belum (nikah) sampe sekarang,” timpal Feni Rose lagi.

Wika Salim rupanya tak langsung mengiyakan atau membantah ucapan Feni Rose tersebut. “Bisa dibilang fitnah, bisa dibilang fakta,” pungkas Wika Salim.

Akan tetapi, Wika Salim membenarkan jika dirinya memang ingin mencari pasangan yang pekerja keras. Hal itu lantaran ia ingin memiliki kehidupan yang layak. Apalagi menurut Wika, ia selama ini sudah banting tulang untuk membiayai kehidupannya.


“Kita perempuan kerja keras cari duit supaya hidup kita layak. Masa kita cari laki yang males-malesan. Minimal lebih harus giat daripada kita,” seloroh wanita berusia 29 tahun ini. “Masa gue banting tulang keringetan dari pagi sekujur badan terus harus cari cowok yang enggak kerja,” lanjutnya.

Wika rupanya mengaku kapok dan tak ingin mengalami hal yang sama di masa lalu. Karena itu, ia menginginkan jika calon suaminya nanti adalah sosok yang pekerja keras dan berpenghasilan mapan.

“Jadi pernah ada pengalaman. Makanya enggak mau lagi,” tegas pemilik nama lengkap Wika Febriana Putri ini.

Sementara soal fisik dan penampilan, Wika mengaku tak terlalu ambil pusing. “Kalau ganteng yah sebenarnya relatif sih. yang penting enak di mata aku aja,” pungkas Wika.

Seperti diketahui, Wika sebelumnya pernah menikah. Ia menikah dengan seorang pria bernama Candra Permana pada tahun 2015 lalu. Namun pernikahan itu kandas di usia tiga tahun. Wika dan Candra Permana akhirnya pun bercerai pada tahun 2018.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait