Tampil Anggun Berkebaya, Anya Geraldine Bahas Soal Perempuan Mandiri Direspons Begini
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Biasa tampil seksi, Anya Geraldine unggah sebuah foto berbeda kala bepose dibalut dengan kebaya buatan desainer kondang Anne Avantie. Begini reaksi para netizen.

WowKeren - Selebgram Anya Geraldine memang begitu populer saat ini. Tak hanya sebagai artis di jagad maya, namun Anya juga membuktikan bakat lain dalam berakting dengan membintangi sejumlah judul film.

Tak heran jika popularitasnya pun semakin hari justru semakin melambung. Hingga hal ini pun membuat sosok Anya terus disorot salah satunya melalui beragam aktivitasnya di Instagram.

Anya Geraldine yang dikenal sering mengunggah foto seksi, kini tampil berbeda. Pasalnya ia terlihat berpose anggun dengan dibalut kebaya dominasi warna lavender. Tak sembarangan, kebaya yang dikenakan oleh Anya rupanya adalah buatan desainer kondang Indonesia, Anne Avantie.

Melengkapi fotonya tersebut, Anya pun menyampaikan sebuah kutipan mendalam. Ia terlihat membeberkan definisi dari perempuan yang mandiri dan kuat.


Perempuan yang mandiri & kuat adalah perempuan yang tidak pernah menaruh harapan kepada siapapun melainkan kepada dirinya sendiria,” tulis Anya Geraldine dalam unggahannya, Kamis (22/4). “Setuju?” imbuhnya.

Sang desainer yakni Anne Avantie pun turut memberikan reaksinya di kolom komentar yakni dengan memuji penampilan Anya Geraldine tersebut. “Cantik nya,” ujar Anne Avantie menambahkan banyak emotikon hati merah.

Rupanya respons yang sama mengalir deras berdatangan satu per satu dari netizen lain. Anya yang selalu dinilai tampil cantik menawan disebut semakin anggun dalam balutan kebaya. Tak heran jika ia berhasil membuat setiap mata jatuh hati terbukti dari rayuan kaum adam yang langsung menggema.

Diriku masa depan,” celetuk akun @novi******. “Santik bangeeeet,” sambung akun @mitha*****. “Anggun banget, kak anya,” ujar @deasy******.

Bidadari dunia,” sebut pemilik akun @dunia*******. “Cantik kali calon ibu dari anak2ku kelak ini,” seloroh akun @regista******. “Kalau dsruh jawab setuju. Aku setuju sayang,” kelakar akun @guidoer******.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait