Millendaru Tampil Berbikini Sebut Diri Gemuk, Bagian Ini Justru Bikin Salfok
Instagram/millencyrus
Selebriti

Usai sebelumnya sempat dihujat dan ramai diingatkan netizen soal bulan puasa lantaran tampil seksi, Millendaru rupanya tak kapok kembali tampil seksi dengan pajang foto berbikini berikut.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Millendaru kembali mendapatkan banyak komentar miring. Bahkan ia dihujat hingga ramai diingatkan soal bulan puasa. Hal itu rupanya lantaran model yang akrab disapa Millen ini mengunggah foto seksi.

Akan tetapi, Millen tampaknya tak kapok mendapatkan komentar miring. Pasalnya di unggahan terbaru, keponakan Ashanty ini kembali tampil seksi menunjukkan lekuk tubuhnya ke kamera.

Bahkan kali ini Millen tanpa ragu tampil berbikini. Millen terlihat tampil mengenakan bikini berwarna merah muda. Sementara itu, ia terlihat berpose menundukkan kepalanya.

Namun Millen tampaknya tak cukup percaya diri di fotonya kali ini. Pasalnya ia menilai jika bentuk tubuhnya kali ini terlihat gemukan. "Fatty," tulisnya singkat dalam keterangan foto.



Millendaru Tampil Berbikini Sebut Diri Gemuk, Bagian Ini Justru Bikin Salfok

Sumber: Instagram

Foto yang diunggah Millen pada hari Kamis (22/4) itu rupanya langsung disambut heboh oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya kembali memperingatkan Millen soal bulan puasa.

Meski begitu, tak sedikit netter yang memberikan pujiannya untuk Millen. Mereka memuji penampilan Millen itu cantik dan menawan. Bahkan ada pun netter yang mengaku iri dengan bentuk tubuh Millen yang justru dinilai ramping.

Namun di sisi lain, netter rupanya salfok dengan bagian intim Millen. Banyak netter rupanya tak percaya jika Millen masih mempertahankan alat kelaminnya. Mereka menduga jika Millen sudah mengganti alat kelaminnya menjadi seperti perempuan.

"Udah ngk ada yah itunya ?" tulis akun @*****syil. "Masih pd percaya kaya dijepit??aku sih enggak," komentar akun @fe*****ko. "Kayanya udah OP," sahut akun @vi*****78. "Waaah si joni sudah di hempaskan," timpal akun Instagram @awha*****.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts