Rayakan Ulang Tahun Ke-27, Adinda Azani Dapat Kejutan Baliho Pilkada Super Besar Dari Pacar
Instagram/dindazani
Selebriti

Kejutan ulang tahun super unik dari kekasih dan sahabat aktris cantik Adinda Azani berhasil mencuri perhatian publik. Dinda pun membagikan kejutan tak terduga tersebut di laman Instagram-nya.

WowKeren - Aktris cantik Adinda Azani diketahui baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-27. Hari ulang tahun Dinda itu diketahui bersamaan dengan tanggal lahir sang ibunda yang jatuh pada 22 April.

Perempuan berusia 27 tahun itu lantas mendapatkan banyak ucapan selamat ulang tahun dari sejumlah sahabat dan penggemar. Tak terkecuali sang kekasih, Adhitya Alkatiri yang bahkan baru saja menyiapkan kejutan tak terduga untuk Dinda. Rupanya kejutan tersebut tak hanya disiapkan Adhit saja, dua sahabat Dinda yakni Masayu Clara dan Puspa Ritchwary juga turut terlibat dalam rencana jahil itu.

Kejutan dari pacar dan sahabat Dinda itu cukup mengejutkan dan menggelitik hati. Bagaimana tidak, Dinda baru saja mendapatkan baliho super besar yang terpampang dengan jelas nama dan wajahnya. Semakin menggelitik hati lantaran baliho itu seolah membuat Dinda tampak sedang melakukan pencalonan Pilkada.

Dinda pun mengaku senang bukan kepalang usai mendapatkan kejutan unik tersebut. Ia lantas menandai akun Instagram sang kekasih dan kedua sahabatnya sambil mengatakan bahwa ide kejutan ketiganya sungguh absurd.


"#22April2021 Abis ksh kejutan ke nyokap .. eeh gantian pas balik gue yg kena.. geli sekaligus happy banget bangett liat baliho pilkada ini," tulis Dinda melalui laman Instagram-nya pada Jumat (23/4). "Ide absurd dari @adhityaalkatiri29 @pusparitchwary_ @masayuclara."

Tak lupa, Dinda juga mengucapkan terima kasih lantaran kedua sahabat serta kekasihnya telah memberikannya kejutan ulang tahun tak terduga. Dinda mengakui bahwa dirinya sangat terkejut dengan surprise baliho Pilkada tersebut.

Lucunya, Dinda mengatakan bahwa balon berangka 27 yang menempel di atas baliho tersebut hanyalah hiasan saja. Sepertinya, Dinda enggan dianggap telah berusia 27 tahun.

"Thankyou so much kesayangan kesayangan guvveh gue TERKEJOEDDD sangat. Semoga kalian dapet Pahala udah bikin gue seneng," pungkas Dinda. "Ps: Angka 27 nya bukan umur gue kok cuman iseng aja ditempel."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait