Ustadz Abdul Somad Segera Nikahi Gadis 19 Tahun, Banyak 'Ukhti' Patah Hati
Instagram
Selebriti

Kabar pernikahan Ustadz Abdul Somad menuai beragam reaksi netizen. Meski pro kontra, banyak para 'ukhti' yang mengaku iri dengan pernikahan UAS dan Fatimah.

WowKeren - Ustaz Abdul Somad (UAS) diketahui akan segera menikah. Gadis muda berusia 19 tahun bernama Fatimah Azzahra Salim Barabud disebut sebagai calon istri UAS.

Tanggal pernikahan UAS dan Fatimah pun terungkap. Keduanya akan melangsungkan pernikahan pada 17 Mei 2021 mendatang.

Sosok Fatimah rupanya bukan gadis sembarangan. Ia merupakan salah satu santri di Pesantren Gontor. Fatimah merupakan warga Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Perkenalan Fatimah dengan UAS tidak terjadi melalui keluarga. Namun melalui pengasuh pesantren tempat Fatimah belajar dan tinggal.

Kabar pernikahan UAS sontak menuai beragam reaksi netizen. Tidak sedikit yang pro kontra dengan keinginan UAS menikahi gadis muda. Menariknya, banyak para "ukhti" yang mengaku iri dengan pernikahan UAS dan Fatimah.


"2001???? Aku yg 99 aja blm ada yg nikahin😂," komentar akun @eka***ky. "NIKAH CERAI NIKAH CERAI NIKAH CERAI. GT AJA TROOOOOOOSSSS NGABISIN STOK JOMLO," balas akun @shendy***roti. "Madu aku dong pak ustadzz😂," timpal akun @fransi***a_sfk.

"Berkah banget diusia mudaa bisa jadi istri seorang mu'alim. Semoga hari2 nya penuh dengan amal kebaikan. Bisa dampingin perjuangan dkwah suaminyaa ❤️," sahut akun @fird***q30. "Org pada berebut kali jadi istri beliau, cewe pda rebutan mau dibimbing ke surga why not ? Gk salah dpat yg muda kok," ungkap akun @ehm***ddd. "Fix hari patah hati ukhti-ukhti seluruh indonesia," tambah akun @humair****und.

Sebelumnya, UAS telah menceraikan istrinya, Mellya Juniarti, pada 2019 silam. Dai asal Pekanbaru ini sudah tidak satu rumah dengan Mellya sejak tahun 2016.

Perceraian UAS dan Mellya sempat diwarnai isu orang ketiga. Dalam berkas perceraiannya, terungkap kalau Mellya mengajukan alasan orang ketiga sebagai pemicu keretakan rumah tangga dengan UAS.

Namun sebaliknya, UAS malah menyebut Mellya tak patuh dan mengada-ngada. Lantas dalam proses perceraian, Mellya menyodorkan puluhan bukti screenshot percakapan antara UAS dan wanita berinisial TN.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts