Reaksi Herjunot Ali Dicap Homo dan Biseksual Bikin Denny Sumargo 'Meradang', Kenapa?
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Herjunot Ali sempat melontarkan candaan tentang dirinya punya pasangan laki-laki. Jawaban Herjunot ini sukses membuat Denny Sumargo gemas hingga mengungkit isu homo dan biseksual.

WowKeren - Model sekaligus aktor Herjunot Ali sempat muncul di channel YouTube Denny Sumargo. Dalam podcast tersebut, Junot sempat mengungkap pernyataan yang sukses bikin Denny sampai melontarkan makian.

Awalnya, Junot membeberkan soal sikap pasangannya di masa lalu. "Gue pernah, bro, udah semua-semuanya. Apa pun yang lu cerita, dari awal sampe habis, copy paste ke gue. Ada satu kalimat kunci di mana pada saat gue nanya, 'Selama ini jadi apa?' Lo tau, orang itu jawab apa? Anggep aja selama ini gue enggak tau apa yang gue omongin," terang Junot.

Denny lantas menanyai gender dari pasangan yang diceritakan Junot itu. Tak disangka, Junot malah memberikan jawaban mengejutkan. "Laki sih," kata Junot sambil ngakak.

"Bisex dong lo. Lo jangan sampe keluar di berita nih bego. Lo enggak bisex kan, an**ng?" kata Denny gemas dengan jawaban Junot. "Nggak, nggak, (masih normal)," bantah Junot. "Lo gue pukul ya… Ada yang ngomongin soalnya. Junot homo tuh," ujar Denny.


Melihat Denny meradang, Junot malah menanggapi dengan santai. Ia tak terlalu memusingkan isu-isu miring seputar dirinya. "Gue udah enggak terintimidasi, lu mau ngomong apa, iya... asal ada duitnya," ujar Junot.

Junot juga mengungkap kalau ia sudah terbiasa dipandang rendah orang lain. Bahkan meski ia dianggap sebagai salah satu artis sukses, ia tetap merasa diremehkan. "Sesukses apapun, loe pasti dipandang rendah sama orang," ujar Junot.

Tak cuma soal orientasi seksual, Junot juga sempat membahas tentang agama. Junot mengkritisi masyarakat saat ini yang kadang memilih agama berdasarkan keluarga.

"Yang pertama adalah gue banyak ngerasa bahwa kita ketika beragama di Indonesia agama kita itu adalah turunan dan bukan pilihan. Because your parents are Christian, and then you’re Christian," kata Junot. "Lo gak diberikan keleluasaan berpikir bahwa ini adalah hal yang gue pilih, ini adalah agama yang gue pilih. Kenapa lo harus memilih itu? Dan itu membuat gue menjadi orang yang critical."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru