Bantah Kedekatan dengan Indra Bruggman Cuma Gimik, Intip Ekspresi Cita Citata Saat Didoakan Berjodoh
Instagram/indrabruggman
Selebriti

Tengah jadi sorotan, Cita Citata jawab begini usai kabar kedekatan dengan Indra L. Bruggman dicurigai cuma gimik semata hingga ada komentar terbalik yang mendoakannya berjodoh.

WowKeren - Kehidupan asmara para public figure memang menjadi salah satu topik yang sangat menarik untuk dikupas. Ada saja hal yang menjadi sorotan ketika dua artis tengah menunjukkan kedekatan, seperti yang terjadi pada Cita Citata dan Indra L. Bruggman.

Berawal dari unggahan foto bersama, Cita Citata dan Indra Bruggman membuat publik penasaran dengan hubungan di antara mereka. Bahkan beragam gosip muncul mengenai kedekatan Cita Citata dan Indra Bruggman salah satunya isu bakal dilamar usai lebaran.

Terlepas dari itu, kedekatan Cita Citata dan Indra Bruggman sendiri terbukti cukup menyedot perhatian publik. Seperti terlihat dari antusias netizen yang ingin mengulik lebih jauh soal kedekatan mereka.

Dalam sebuah kesempatan tanya jawab di Insta Stories, seorang netizen pun menanyakan tentang kabar kedekatan Cita Citata dan Indra Bruggman yang dicurigai hanya sekadar gimik atau setingan belaka. “Sama Aa Indra itu seriusan apa sekedar gimik aja teh?” tanya seorang warganet.

Bantah Kedekatan dengan Indra Bruggman Cuma Gimik, Intip Ekspresi Cita Citata Saat Didoakan Berjodoh

Insta Stories/@cita_citata


Tak tinggal diam, Cita Citata langsung memberikan klarifikasi. Ia memberikan jawaban kalem kala membantah tudingan tersebut seraya mengaku tak suka membuat gimik.

“Sayangku, cintaku, aku itu nggak suka gimik,” ujar Cita Citata mengawali. “Aku sukanya nyari duit sama cinta hehe,” sambungnya tertawa kecil seraya memberikan pose heart finger.

Hal yang sama kembali dilakukannya saat menanggapi doa netizen lain. Agaknya jawaban Cita Citata yang mengisyaratkan hubungan istimewa dengan Indra Bruggman ini membuat sebagian warganet lain justru senang hingga memberikan komentar berbanding terbalik.

Warganet tersebut seolah ikut memberikan “restu” dengan mendoakan Cita Citata dan Indra Bruggman berjodoh. “Semoga jodohnya kank Indra,” tulis warganet lain.

Atas komentar itu, penyanyi yang populer lewat lagu “Goyang Dumang” ini tak memberikan sepatah katapun. Ia justru kembali menunjukkan reaksi lewat bentuk heart finger seraya ekspresi tersenyum lebar.

Jadi Cita Citata dan Indra Bruggman benar-benar dekat nih? Kita tunggu saja kabar baik dari mereka ya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait