Mutia Ayu Beber Kata-Kata Tak Terlupakan dari Glenn Fredly, Ternyata Memori Ini Paling Dikangenin
Instagram/mutia_ayuu
Selebriti

Mutia Ayu mengungkap hal yang paling dirindukannya dari Glenn Fredly. Istri Glenn ini juga memperlihatkan sebuah foto yang menjadi favoritnya bersama mendiang.

WowKeren - Mutia Ayu masih berusaha tegar pasca setahun meninggalnya Glenn Fredly. Ia saat ini disibukkan dengan merawat putri kecilnya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Walau berusaha untuk kuat, Mutia tetap saja begitu merindukan kehadiran pelantun "Kasih Putih" itu. Bahkan hingga sekarang, Mutia masih kangen dengan senyum mendiang suami.

Bagi Mutia, senyum Glenn adalah memori yang membuatnya bahagia bukan main. Hal ini terungkap saat Mutia menjawab sesi tanya jawab di postingan InstaStory pada Minggu (25/4).

"Apa yang selalu dikangenin sampai sekarang dari almarhum kakak," tanya netizen. "Senyum bahagianya karena hal itu jua yang membuat aku bahagia tiada tara," balas Mutia.

Mutia kemudian membeberkan kata-kata indah dari Glenn yang selalu terukir dalam pikirannya. Rupanya personel Trio Lestari itu ingin Mutia menjadi wanita yang bijak dan rendah hati.


"Kata-katang bung glen yang gak pernah kakak lupain sampai detik ini apa kak?" tanya netizen. "Jadilah wanita yang bijak dan selau rendah hati," balas Mutia.

Mutia Ayu Glenn Fredly

Instagram Story

Mutia juga tak pelit memperlihatkan foto yang menjadi favoritnya bersama mendiang Glenn. Ia memamerkan foto pernikahan mereka. Dalam foto, Mutia tampak semringah saat pipinya dikecup oleh Glenn.

Sementara itu sebelumnya Mutia mengaku belum terpikirkan untuk menikah lagi meski sudah setahun kepergian Glenn. Ia mengaku fokusnya saat ini adalah membesarkan dan mengurus bayi Gewa.

Seperti diketahui, Glenn Fredly menikah dengan Mutia Ayu pada 19 Agutus 2019 lalu. Keduanya dikaruniai bayi perempuan menggemaskan yang diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo pada 28 Februari 2020. Glenn meninggal dunia pada 8 April 2020 saat bayi Gewa baru genap berusia 40 hari.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru