Widyawati Kenang Sophan Sophian Di Momen Ulang Tahun, Tetap Sweet Meski Tak Lagi Bersama
Instagram/widyawati_sophiaan
Selebriti

Kisah cinta Widyawati dan Sophan Sophian memang menjadi idola banyak orang. Meski Sophan Sophian sudah lebih dahulu meninggalkannya, namun Widyawati masih tetap setia menjaga cintanya.

WowKeren - Kisah cinta Widyawati dan Sophan Sophian sudah dimulai sejak tahun 1970-an. Ketika itu keduanya tengah bermain dalam film "Pengantin Remaja". Cinta lokasi pun rupanya tidak bisa dihindari oleh keduanya hingga akhirnya melangsung pernikahan pada 9 Juli 1972.

Sayangnya, Sophan Sophian tidak diberi umur panjang. Pada tahun 2008 silam, artis yang mulai aktif di dunia politik Indonesia ini meninggal dunia saat mengikuti konvoi Motor Gede (Moge) dalam rangka Hari Kebangkitan Nasional bersama sejumlah pejabat dalam negeri. Meski begitu, Widyawati masih tetap merawat cintanya untuk mendiang sang suami.

Hal tersebut terlihat pada momen ulang tahun Sophan Sophian yang jatuh pada Senin (26/4). Berbagai kenangan indah pun masih terngiang di ingatan artis kelahiran 1950 itu. Ia pun terlihat masih mengucapkan ulang tahun untuk sang suami.


"In loving memory. Thirteen years go by without you (Dalam memori yang penuh kasih. Tiga belas tahun berlalu tanpamu)," kata Widyawati lewat unggahan videonya pada Senin (26/4). "I’m grateful for the times we had together. Forever will you live on in my heart and mind (Saya berterima kasih atas semua waktu yang kita miliki bersama. Anda akan selamanya hidup di dalam hati dan pikiran saya)."

Widyawati terlihat memasang foto lawasnya bersama Sophan Sophian saat muda dulu. Selain itu, artis senior ini juga menampilkan batu nisan sang suami. Kedua foto tersebut lantas disatukan olehnya dalam sebuah video dengan backsound iringan piano.

Lewat unggahan itu pula, Widyawati mengaku sangat merindukan sosok suaminya. "Mising you loving you ♥️♥️♥️(Merindukanmu mencintaimu)," pungkasnya.

Sementara itu, kolom komentarnya tampak dipenuhi panjatan doa untuk Sophan Sophian. Selain itu, ada pula warganet yang masih mengingat momen manis Widyawati dan Sophan Sophian saat sama-sama beradu akting dulu. Mereka juga turut menyebut pasangan selebriti ini sebagai favorit mereka.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait