Arie Untung Unggah Potret Muslim Palestina Doakan KRI Nanggala-402, Bikin Tak Kuasa Tahan Air Mata
Instagram/ariekuntung
Selebriti

Arie Untung membuat banyak netizen tak kuasa tahan air mata usai bagikan sederet potret muslim di Palestina ikut mengirimkan doa untuk KRI Nanggala-402.

WowKeren - Duka mendalam menyelimuti Indonesia setelah kapal selam KRI Nanggala-402 dinyatakan tenggelam beserta 53 awak kapal yang dinyatakan gugur. Seperti diketahui bahwa KRI Nanggala-402 hilang kontak sejak hari Rabu, 22 April 2021 lalu. Empat hari setelah pencarian, kapal selam KRI Nanggala-402 pun dinyatakan tenggelam.

Rasa sedih dan kehilangan tak hanya dirasakan oleh keluarga awak kapal namun juga masyarakat Indonesia lainnya, termasuk para public figure. Salah satunya ada Arie Untung yang kerap menuliskan doa dan harapannya agar kapal selam TNI AL tersebut bisa ditemukan.

Baru-baru ini Arie Untung kembali mengunggah sebuah postingan terbaru. Namun kali ini bukan hanya doa darinya melainkan juga muslim di Palestina.

Arie Untung terlihat mengunggah ulang potret warga Palestina yang turut mengirimkan doa untuk KRI Nanggala-402. Dalam sebuah papan yang dibawa beberapa anak Palestina tersebut tertera doa dan harapan agar kapal selam KRI Nanggala bisa ditemukan. Sementara bersamaan dengan itu Arie Untung juga kembali menuliskan sebuah doa mendalam.


Palestine pray for KRI Nanggala-402!!” terang Arie Untung. “Tragedi KRI Nanggala-402 kesedihan rakyat Indonesia, duka keluarga kru juga dirasakan oleh masyarakat Palestina, Gaza. Yakinlah ke 53 awak KRI Nanggala-402 kini sedang berada di surga atas ijin Allah SWT. Doa bersama Palestina untuk KRI Nanggala-402, doa untuk Indonesia,” pungkasnya.

Sontak saja unggahan Arie Untung kembali memancing kesedihan mendalam di hati publik. Hal tersebut terlihat dari banyaknya netizen yang mengaku tak kuasa menahan air mata mereka. Banyak yang menggambarkan duka mereka melalui emotikan menangis.

Sementara itu banyak juga warganet yang kembali memanjatkan doa, baik untuk para awak kapal maupun keluarga mereka. Warganet tersebut masih mendoakan terbaik di tengah insiden kapal selam KRI Nanggala-402 ini.

Ya Allah semoga mereka tetap dalam lindungan Allah,” tulis akun @therealah*****. “Masya Allah, Allahu Akbar,” ucap akun @mira******. “Moga seluruh kru selamat... Aamiin... Trimakasih saudara muslim ku... Semoga Allah juga selalu menjaga melindungi kalian D sana... Bahagia selalu,” doa akun @masfua*****.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts