Bantah Sindir Rizky Billar Hingga Minta Maaf, Rizki-Ridho Malah Makin Dihujat
Instagram/da2_ridho
Selebriti

Santer dituding sindir Rizky Billar, si kembar Rizki dan Ridho DA bantah tegas tudingan tersebut hingga sampaikan permohonan maaf namun malah makin dihujat netter. Kenapa?

WowKeren - Belum lama ini, heboh Rizki Syafaruddin dan Ridho Syafaruddin dituding melayangkan sindiran pada Rizky Billar. Hal itu bermula dari postingan Ridho di Instagram Stories yang akhirnya direspons Rizky Billar.

Terkait hal itu, Rizki dan Ridho menyampaikan permohonan maafnya pada Rizky Billar. Ridho pun membantah jika dirinya bermaksud untuk menyindir kekasih Lesti Andryani itu.

"Kalau Idho pribadi sama Bang Billar benar-benar enggak ada permasalahan apapun. Kalau memang ada tersinggung, Idho pribadi minta maaf ya, karena enggak niat untuk ke sana (menyindir)," ujar Ridho.

Ridho pun menjelaskan secara detail terkait unggahannya yang disebut menyindir Rizky Billar. Termasuk soal postingan yang diduga menyindir Rizky Billar menolak untuk tampil sepanggung.

"Untuk postingan Idho itu untuk promo yang memang kita mengisi acara di suatu tempat. Dan orang TV sebelumnya udah pastikan juga, 'Kalian enggak apa-apa satu panggung dengan Bang Billar?'. 'Enggak apa-apa, memang enggak ada permasalahan apapun'. Nah di situ saya tanya, 'Tanya aja ke Bang Billar-nya kalau kita di situ aman enggak?'. Kebetulan mau berangkat, terus di-cancel," cerita Ridho.


"Katanya di-cancel karena ada satu hal dan lainnya, oh ya udah. Terus Idho posting tuh 'cancel', nah malah mojokin ke Idho," sambung Ridho. "Sebenarnya pribadi kita enggak apa-apa, tapi ada yang memojokkan akhirnya salah paham jadinya," tandasnya.

Sementara terkait postingan yang dituding menyindir Rizky Billar panik, Ridho kembali menegaskan jika hal tersebut salah paham. Ia mengaku tak berniat untuk menyindir Rizky Billar.

"Itu di mobil lagi becandaan, 'Panik enggak, panik enggak'. Story-nya kan ada muka si saudara lah, terus dia bilang, 'Hapus lah bang, hapus lah bang'. Jadi kebetulan aja, enggak ada nyinggung ke sana sebenernya," tegas Ridho.

Namun sayangnya, penjelasan panjang lebar sekaligus permintaan maaf dari Ridho itu ditanggapi sinis oleh para netter. Bahkan Ridho dituding berkelit lewat penjelasannya itu. Netter pun menduga jika Rizki dan Ridho sengaja membuat heboh demi menaikkan popularitas mereka.

"Jiwamu memang nyindir ngeles pansos... Kalo dah terpojok merasa jadi korban mental dach yg kena," komentar akun @ma*****wo. "Emang si Ridho suka nyindir orang.. disindir balik kena mental wkwk," sambung akun @ki****na. "Panik ga? panik ga? panik ga? paniklah masa ngga...dikomen lngsng sma billar ciuttt luh..so so'an nyindir2," timpal akun @ekaa****.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait