Stres Alami Keguguran, Evi Masamba Jadi Sering Mengurung Diri di Kamar
Instagram/evi_masamba_real
Selebriti

Evi Masamba belum lama ini menceritakan kalau ia telah mengalami keguguran saat hamil anak kedua. Tak dapat dipungkiri, kejadian itu lantas membuat Evi stres hingga membuat dirinya mengurung diri di kamar.

WowKeren - Duka mendalam hingga kini masih menyelimuti pedangdut Evi Masamba. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Evi mengabarkan bahwa ia mengalami keguguran saat hamil anak kedua.

Wanita berusia 29 tahun ini mengaku bahwa semula ia tak menyadari kalau dirinya tengah hamil anak kedua. Evi hanya mengira kalau perutnya membesar karena lemak.

Hingga akhirnya ia mulai curiga ketika sudah telat menstruasi. "Evi nggak tahu kalau hamil. Karena kemarin sempat sibuk, terus ngiranya perut gede tuh karena lemak, tapi tahunya hamil, aku telat 1 bulan," tutur Evi Masamba di Studio Trans TV, Selasa (27/4).

Kemudian Evi melakukan cek ke dokter dan ia pun dinyatakan hamil. Namun dokter mendiagnosa kalau kandungan Evi lemah. Dokter lalu menjelaskan jika dua hari setelahnya Evi pendarahan, berarti ia keguguran.


Dan benar saja, Evi pun akhirnya mengalami pendarahan. "Pas cek ke dokter, memang hamil tapi kandungannya nggak kuat. Kalau dua hari masih ada darah kata dokter aku keguguran. Terus ya udah pas keluar darah akhirnya aku cek lagi ke dokter dan udah nggak ada sama sekali, keguguran," papar Evi.

Tak dapat dipungkiri, Evi sangat terpukul atas kejadian tersebut. Terlebih lagi ia sudah lama menantikan untuk kembali memiliki momongan. "Sedih banget, sedihnya adalah karena Evi pengen banget punya baby lagi. Tapi pas dikasih rezeki Evi nggak peka, nggak sadar," ujarnya.

Kejadian keguguran ini lantas membuat Evi stres. Bahkan saking stresnya, Evi jadi sering mengurung diri di kamar hingga satu minggu lamanya. "Saking sedihnya sampai mengurung diri di kamar dan stres, kepikiran terus. Kenapa ini bisa terjadi, kenapa aku nggak peka," tukas Evi.

Beruntung, Evi memiliki keluarga yang selalu mendukungnya. Evi pun diminta untuk ikhlas agar ia bisa kembali menalani kehidupan seperti sedia kala. "Merekanya ngomong sabar ke Evi, bukan rezeki. Aku disuruh semangat. Mereka bilang hidup mati sudah Allah yang atur, jangan dipikirin. supportnya gitu," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait