Rita Ora Digosipkan Tengah Berkencan Dengan Seorang Sutradara Populer
Instagram/ritaora
Selebriti

Penyanyi cantik Rita Ora baru saja digosipkan tengah berkencan dengan salah satu sutradara populer asal Australia. Keduanya beberapa kali kepergok menghabiskan waktu bersama.

WowKeren - Penyanyi cantik asal Inggris yang populer di industri musik Hollywood Rita Ora baru saja menggemparkan banyak penggemar dari berbagai belahan dunia. Bagaimana tidak, Rita digosipkan tengah memiliki seorang kekasih.

Hal itu diketahui dari postingan Rita beberapa waktu yang lalu melalui laman Instagram pribadinya. Rita mengunggah sebuah postingan berisi sejumlah foto yang ia simpan di dalam handphone-nya.

"Waktu berkualitas, memori, hal random di dalam handphone-ku dan satu yang aku cinta," tulis Rita melalui laman Instagram pribadinya.

Slide ke-6 postingan Rita nyatanya berhasil mencuri perhatian publik. Dalam foto tersebut, Rita terlihat tengah dipeluk seorang pria yang belum diketahui dengan jelas identitasnya. Pasalnya, pria tersebut terlihat memalingkan wajahnya di balik topi.


Rita Ora Digosipkan Tengah Berkencan Dengan Seorang Sutradara Populer

Instagram

Usut punya usut, ternyata pria yang berada di foto tersebut merupakan seorang sutradara terkenal. Pria tersebut diketahui sutradara populer bernama Taika Waititi. Taika merupakan salah satu sutradara populer Hollywood yang telah menggarap sejumlah film milik Marvel.

Sutradara asal Australia ini kian populer berkat karya epiknya dalam film "Thor: Ragnarok". Sejumlah sumber mengatakan bahwa keduanya pertama kali bertemu di Australia.

Rita yang didapuk sebagai juri "The Voice" Australia itu diketahui banyak menghabiskan sebagian waktunya di negara kanguru tersebut. Sementara itu, Taika tengah menggarap film epik Thor keempat yang akan datang yakni "Thor: Love and Thunder" di Australia.

Rumor berkencan itu semakin diperkuat saat seorang paparazi mengaku telah memergoki keduanya menghabiskan banyak waktu bersama di Australia. Bahkan sumber tersebut mengakui telah melihat Rita dan Taika tengah berciuman di salah satu restoran yang berada di Australia.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait