Evelin Nada Anjani Santai Tanggapi Cibiran Soal Buka Tutup Hijab
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti

Evelin Nada Anjani kembali memutuskan untuk mengenakan hijab pada pertengahan Februari 2021 lalu. Kendati demikian, Evelin beberapa kali kedapatan mengunggah potret dirinya tanpa hijab.

WowKeren - Evelin Nada Anjani kembali mengenakan hijab pada pertengahan Februari 2021 lalu seusai sebelumnya juga pernah melakoni hal yang sama. Namun saat itu, Evelin menanggalkannya lantaran belum siap sepenuhnya untuk menutup aurat.

Penampilannya kini yang berhijab pun tak luput dari cibiran warganet. Sebab beberapa kali, mantan istri Aming ini terlihat mengunggah potret dirinya tanpa kain hijab. Ia pun seolah tidak peduli dengan cibiran tersebut.

Evelin bahkan terlihat santai menanggapi berbagai cercaan yang ditujukan padanya. Hal tersebut tampak dalam unggahan Evelin belum lama ini. Dalam unggahan tersebut ia terlihat tanpa menggunakan hijab.

Mantan kekasih Roy Kiyoshi itu terlihat santai meski mengunggah foto tanpa hijab. Sikap santai Evelin juga terlihat dari bubuhan caption yang ditulisnya. Foto tersebut diunggah Evelin pada Selasa (27/4).


"Saya ga akan jadi yg orang mau😁 jadi ga usah ribet ya☺️suka ga suka ini hidup saya🥰," kata Evelin terlihat begitu santai. "Thank you ya atas banyak2 pengertian dan perhatian nya😘."

Evelin mengaku tak ingin berubah karena omongan orang lain. Ia juga tegas tak mau belajar semat-mata untuk menyenangkan hati orang lain. Kendati demikian, perempuan yang kini menjadi kekasih presenter ganteng Rulyabii Margana itu tetap menghargai pendapat warganet soal dirinya.

"Saya belajar bukan untuk orang lain dan bukan krna orang lain☺️," imbuhnya. "Saya hargai pendapat kalian untuk tidak kembali seperti dulu, tp trimakasih sudah menghargai proses saya juga😊."

Tak sampai di situ saja, Evelin juga meminta warganet untuk ikut belajar menghargai keputusan orang lain. Ia bak berharap warganet bisa mulai menerima keputusan yang diambil oleh publik figur.

"Hidup itu saling menghargai❤️ giliran kalian waktu nya belajar ya😁🖐," pungkasnya. Love you all❤️."

Dalam unggahannya ini, Evelin memang tidak menyinggung soal hijab sama sekali. Namun, banyak warganet yang mengaitkannya dengan buku tutup hijab. Tak sedikit pula warganet yang akhirnya mendukung keputusan Evelin soal hijab.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru