Glow Up Selama Pandemi, Joko Anwar Pamer Tubuh Makin Ramping Banjir Pujian
Instagram/jokoanwar
Selebriti

Joko Anwar membagikan dua foto dirinya yang tampak jauh berbeda. Joko Anwar ternyata tampil makin langsing selama pandemi Covid-19 hingga mendapat banyak pujian.

WowKeren - Pandemi Covid-19 ternyata membawa banyak perubahan bagi kehidupan semua orang. Salah satunya sutradara kondang Tanah Air, Joko Anwar. Sutradara film "Perempuan Tanah Jahanam" itu sukses glow up di masa pandemi Covid-19.

Hal itu terlihat dari salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Joko Anwar membagikan pebandingan dua foto dirinya. "Five months ago and today. ๐Ÿ‘Š," tulis Joko Anwar pada Selasa (27/4) kemarin.

Selama 5 bulan ke belakang, Joko Anwar tampaknya sibuk membuat dirinya glow up hingga terlihat makin ramping. Tak hanya itu, Joko Anwar juga terlihat semakin sehat dalam foto terbaru yang ia bagikan tersebut.


Penampilan terbaru Joko Anwar itu pun sukses mencuri perhatian dai para netizen. Mereka pun segera memberikan beragam kalimat pujian di kolom komentar. Tak sedikit pula netizen yang meminta Joko Anwar untuk berbagi tips mengecilkan badan.

"Wiiwww kerennn bisa jdi slim gtu ๐Ÿ˜ฎ tipsny dong bang .. aq susah bngt nih mau nurunin bb trutama di bag paha dan perut ๐Ÿ˜ข," tulis @citrxxxx. "Waaawww gimana caranya bang bisa nurunin berat badannya?," imbuh @dhimxxxx. "Dietnya berhasil bang ,,, ๐Ÿ‘," lanjut @hembxxxx. "Keren bgt Bang ... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ gua kapan yak bisa kayak begini.. ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข #YokBisaYokKurusan," tambah @tongxxxx. "Kerenan yg kiri si mas klo saya mah liatnya ๐Ÿป๐Ÿ˜," sambung @imunxxxx.

Tak sedikit pula rekan artis dan publik figur yang turut memberikan pujian. "Wuuuiihhhhh ๐Ÿ™Œ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ‘," tulis Wulan Guritno. "GOKSSSSS ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ .. OTW cover DAMAN," imbuh Ernest Prakasa. "Heloooooowwww supermodellllll!!!!!๐Ÿ˜ sehat dan bahagia the most important ya bangโค๏ธ," lanjut Melissa Karim. "๐Ÿ˜ Ini berkat aku kan sbnrnya? Coba deh di telaโ€™ah-baik," pungkas Karina Salim.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts