Herjunot Ali Blak-blakan Akui Pernah Selingkuh dan Diselingkuhi, Jawab Ini Saat Diminta Memilih
Instagram/herjunotali.studio
Selebriti

Disinggung Enzy Storia dan Hesti Purwadinata, Herjunot Ali secara terang-terangan mengaku pernah selingkuh dan diselingkuhi selama menjalin hubungan asmara.

WowKeren - Baru-baru ini, pengakuan mengejutkan diungkapkan oleh Herjunot Ali. Pengakuan mengejutkan itu diungkapkan Herjunot Ali saat menjadi bintang tamu di acara “This or That” di KUY Entertainment yang dipandu oleh Enzy Storia dan Hesti Purwadinata.

Semula, Herjunot Ali diminta untuk memilih satu di antara dua pilihan yang diberikan oleh Enzy Storia dan Hesti Purwadinata. Salah satunya diminta memilih selingkuh atau diselingkuhi.

Tak disangka, Herjunot Ali mengaku lebih memilih untuk diselingkuhi ketimbang dirinya yang berselingkuh. “Diselingkuhi,” jawab Herjunot Ali.

Mengetahui jawaban Herjunot tersebut, Enzy lantas mengulik lebih dalam. Rupanya, aktor berusia 35 tahun itu mengaku sudah sering diselingkuhi.


“Tapi Junot pernah diselingkuhi?” tanya Enzy Storia. “Ah iya, sering, sering,” jawab Herjunot.

“Lu tipe yang memaafkan enggak? Atau kalau lu selingkuh, gue udah enggak mau lagi sama lu?” tanya Enzy Storia. “Pertama punya konsep kayak gitu udah. Tapi pada akhirnya belajar, belajar, semuanya dicoba. Dan itu penting juga untuk bank of emotions gue as an actor. Jadi ketika sedih cepet, cuma punya waktu 1 menit, tinggal udah (mengingat hal tersebut)..,” terang Herjunot.

Sementara saat disinggung pernah selingkuh, pemain film “5 cm” ini ternyata mengungkap jawaban yang mengejutkan. Pasalnya, ia secara terang-terangan mengaku pernah selingkuh.

“Oh iya dong (pernah selingkuh),” jawab Herjunot yang membuat Enzy Storia terlihat kecewa. “Kenapa setiap laki-laki jawabannya pernah selingkuh. Udah lah,” seloroh Enzy.

“Di dalam dunia pernikahan itu pasti ada yang namanya rahasia, kebohongan dan micro cheating. Even micro cheating itu ada terjadi,” lanjut Herjunot menjelaskan.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts