Billie Eilish Perdana Rilis Album Baru Pasca Berganti Gaya Rambut Blonde
Instagram/billieeilish
Musik

Billie Eilish baru saja membagikan kabar perihal album barunya yang akan segera dirilis pada Jumat (30/4). Album baru ini menjadi karya perdananya tampil dengan gaya rambut blonde.

WowKeren - Musisi cantik Billie Eilish baru saja mengumumkan kabar bahagia untuk para penggemarnya. Musisi berusia 19 tahun itu diketahui akan segera merilis album baru. Ini artinya, Billie perdana merilis album baru pasca tak lagi identik dengan gaya rambut berwarna hitam dan hijau.

Album baru Billie yang diberi judull "Happier Than Ever" itu akan dirilis pada Jumat (30/4) mendatang. Ia lantas membagikan kabar baik tersebut melalui laman Instagram pribadinya pada Selasa (27/4).

Billie mengatakan album barunya itu adalah salah satu karya yang paling ia sukai sepanjang karier bermusiknya. Ia juga mengaku gugup dan tak sabar untuk segera merilis serta mendengarkan lagu barunya tersebut kepada para penggemarnya yang berasal dari berbagai belahan dunia.

"ALBUM BARUKU 'Happier Than Ever' AKAN DIRILIS PADA 30 JULY MENDATANG!," seru Billie mengabarkan. "Ini adalah salah satu karyaku yang paling aku sukai sepanjang karier bermusikku dan aku sungguh gugup dan tak sabar kalian semua dapat mendengarkannya."


Billie pun menggunakan potret wajahnya sendiri untuk foto album barunya yang berjudul "Happier Than Ever". Ini adalah foto album pertama Billie yang menggunakan gaya rambut blonde. Dalam foto album tersebut, Billie terlihat sedikit menetaskan air mata.

Kendati telah membagikan kabar album baru, namun Billie masih enggan untuk membocorkan sejumlah lagu atau hal-hal yang berkaitan dengan karya epiknya tersebut. Billie berharap penggemarnya dapat merasakan apa yang sedang ia rasakan melalui album barunya. Ia kembali mengingatkan bahwa album barunya itu akan dirilis pada Kamis (30/4) pukul 09.00 pagi waktu Amerika.

"Aku tak bisa membocorkan apapun kepada kalian. Aku tak pernah merasa sangat bahagia dengan sebuah karya yang baru aku ciptakan sendiri," pungkas Billie. "Aku harap kalian merasakan apa yang aku rasa. Dan juga lagu baru akan dirilis pada Kamis pukul 9 pagi, nantikan jangan sampai ketinggalan ya AHHHHHHHHHHHHHHHHHH."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait