Pamer Wajah Cantik Shireen Dihiasi Hidung Mancung, Zaskia Sungkar: MasyaAllah
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Zaskia Sungkar mengungkap rasa kagum pada sang adik, Shireen Sungkar, yang menjelma menjadi bidadari surga di sesi pemotretan. Shireen pun ikut bereaksi atas foto tersebut.

WowKeren - Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar dikenal sebagai kakak beradik yang kompak. Keduanya saling dukung baik soal urusan anak maupun hal lainnya.

Zaskia yang baru pertama kali menjadi ibu agaknya belajar banyak dari Shireen. Sebagai bentuk kekaguman, Zaskia membocorkan foto cantik Shireen yang terlihat bak wanita yang belum menikah.

Dalam foto, istri Teuku Wisnu itu tampil layaknya model di sesi pemotretan. Wajahnya kian cantik saat dihiasi hidungnya yang mancung. Zaskia sebagai kakak pun ikut memberi pujian.

"MasyaaAllah , my pretty little sister 💛🐣," ujar Zaskia. "Sayangggggggg😂love u," ujar Shireen.


Potret cantik Shireen ini juga membuatnya dipuji sebagai bidadari. "Bidadari surga, MasyaAllah cantikn banget," ujar netter. "Cantik banget masyaallah," ujar netter.

Sebelumnya, Zaskia sempat memuji sifat Shireen. Bukan cuma sebagai adik, Zaskia juga menganggap Shireen sebagai sahabat.

"Shireen tuh, masyaAllah baik banget, kita tuh deket banget," seru putri Mark Sungkar ini. "Sahabat aku kan nggak banyak juga, Bella (Laudya Cynthia Bella), Gigi (Nagita Slavina), paling kalau curhat ya sama dia lagi dia lagi (Shireen)."

Zaskia memuji kalau Shireen selalu tulus membantu orang. "Mungkin Shireen nggak tahu, tapi gue berkali-kali ngomong sama nyokap gue masyaAllah ya Shireen tuh. Dari dulu dia baik, sekarang tuh ini orang masyaAllah banget baiknya tulus sama orang, sama siapa pun," terangnya.

Terkadang Shireen malah berkonsultasi pada ustaz jika Zaskia sedang ada masalah. "Bantuin orang nggak pernah pamrih, yang sampai sekarang gue bangga banget sama dia, di saat gue dulu, beberapa waktu lalu ada masalah dia bisa WhatsApp-in ustaz, banyak orang, buat sedekahin, buat doain gue. Itu di saat kita susah kan, aduh gue nggak kuat," ujar Zaskia merasa terharu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait