Album Baru Billie Eilish 'Happier Than Ever' Bakal Berisi 16 Lagu, Usung Konsep Lebih Kalem
Instagram/billieeilish
Musik

Mengikuti antusiasme penggemar, Billie kemudian meluncurkan tracklist lengkap yang mencakup judul lagu dalam albumnya. Terungkap bahwa album baru Billie itu akan berisi 16 lagu.

WowKeren - Billie Eilish mengejutkan dunia pada hari Selasa (27/4) ketika dia mengumumkan bahwa ia akan merilis album baru berjudul "Happier Than Ever". Penyanyi berusia 19 tahun itu melalui Instagram untuk mengkonfirmasi kegembiraan, juga mengungkapkan bahwa single baru akan dirilis minggu ini.

Mengikuti antusiasme penggemar, Billie kemudian meluncurkan tracklist lengkap yang mencakup judul lagu dalam albumnya. Terungkap bahwa album baru Billie itu akan berisi 16 lagu termasuk lagu utama seperti "Billie Bossa Nova", "Not My Responsibility" dan "Male Fantasy."

Album Baru Billie Eilish \'Happier Than Ever\' Bakal Berisi 16 Lagu, Usung Konsep Lebih Kalem

Instagram

Tak hanya itu, ia juga secara aktif menggoda fans dengan mengunggah beberapa video spoiler mengenai lagu-lagu barunya di akun Instagram. "Happier Than Ever" menandai album pertama Billie sejak debutnya "When We All Fall Asleep, Where Do We Go?" diluncurkan ke dunia pada tahun 2019.

Sepanjang karirnya, Billie berhasil memenangkan lima dari enam Grammy yang dia nominasikan tahun lalu. Ini termasuk empat penghargaan terbesar malam itu yakni Album of the Year, Song of the Year, Record of the Year, dan Best New Artist. Dia juga memenangkan Album Vokal Pop Terbaik.

Kemenangannya bersejarah, menjadikannya orang kedua dalam sejarah yang menyapu Empat Besar, dan orang termuda yang melakukannya. Dia juga orang termuda yang memenangkan Album of the Year sejak Taylor Swift pada 2010.


Album "Happier Than Ever" juga tampaknya menandai perubahan konsep total untuk Billie. Ia membalik dunia gelap dan menghantui dari album pertamanya menjadi sesuatu yang lebih cerah dan lebih riang.

Seperti yang diketahui, untuk era album debutnya, Billie mewarnai rambutnya menjadi hitam dengan akar rambut hijau menyala. Ia juga menawarkan visual, karya seni, dan video musik seperti film horor. Namun, konsep gelap dan horor kini ditinggalkan untuk album kali ini.

Judul album barunya adalah tanda paling jelas bahwa Billie kini berada di tempat yang positif dalam hidupnya. Dalam wawancara bersama majalan Elle tahun 2019, Billie menyebut kebahagiaan sebagai perasaan "gila".

"Saya belum pernah bahagia selama bertahun-tahun. Saya tidak berpikir saya akan bahagia lagi. Dan inilah saya. saya telah titik di mana saya akhirnya baik-baik saja," ungkapnya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru