Mengejutkan! Xabiru Merasa Gak Mirip dengan Rachel Vennya
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Xabiru putra Rachel Vennya dan Niko Al Hakim belakangan sering tampil dalam vlog YouTube. Kali ini, Xabiru ditanya mengenai kado ulang tahun serta kemiripannya dengan sang ibu.

WowKeren - Rachel Vennya belakangan aktif membagikan video di YouTube. Ini merupakan momen "perkenalan" Rachel dengan statusnya yang baru setelah bercerai dari Niko Al Hakim. Oleh sebab itu, kanal YouTube yang semula bernama Rachel Niko berubah menjadi Rachel Vennya.

Rachel dan Niko diketahui memiliki dua buah hati yang kini masih balita. Xabiru, anak pertama Rachel yang berusia 3 tahun kini tumbuh semakin pintar. Bahkan ia tak mau ketinggalan ingin membuat vlog bareng Rachel yang disapanya dengan panggilan "Buna".

Dalam vlog terbaru, Rachel mengajak Xabiru mengobrol berbagai hal. Salah satunya mengenai kado yang dipersiapkan Xabiru apabila Rachel berulang tahun pada 23 September nanti.

Dengan polosnya, Xabiru mengaku akan memberi sang bunda sebuah sikat gigi baru. Xabiru juga tak akan lupa memberikan bunga warna-warni kesukaan Rachel.


"Buna ulang tahun, Abang mau ngasih Buna apa?" tanya Rachel. "Mau kasih hadiah Buna sikat gigi baru yang unicorn," jawab Xabiru.

"Kenapa?" tanya Rachel. "Kan Buna ulang tahun," jawab Xabiru yang ternyata tak memiliki alasan khusus terkait kado yang disiapkannya.

"Kenapa gak flower?" tanya Rachel lagi. "Flower juga dong. Itu foto Buna yang pegang flower. Warna white and green and blue and white and purple and yellow and red," celoteh Xabiru.

Rachel kemudian mendekatkan wajahnya pada Xabiru dan menanyakan kemiripan mereka. Mengejutkan, Xabiru mengaku tak mirip dengan sang ibu. Xabiru ternyata lebih merasa mirip dengan sang ayah.

"Abang mirip gak sama Buna? Kita mirip gak Bang?" tanya Rachel. "Enggak. (Xabiru)Mirip ayah dong. Buna mirip Om Vijay," tandas Xabiru.

Di vlog sebelumnya, Rachel menjawab seputar gosip mengenai keputusannya bercerai dengan Niko. Dalam vlog tersebut juga baru terungkap masalah dalam rumah tangga mereka.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru