Manis Banget Cara Margin Istri Ali Syakieb 'Ringkas' Perjalanan Menuju Pernikahan, Parasnya Disorot
Instagram/alisyakieb
Selebriti

Margin Wieheern punya cara yang manis banget saat mengenang kembali momen-momen sebelum ia akhirnya resmi menjadi istri dari Ali Syakieb, paras kelewat cantik disorot.

WowKeren - Margin Wieheerm dan Ali Syakieb resmi mengikat janji suci pernikahan sejak 6 Februari 2021 lalu. Setelah sempat lama menyandang status jomblo, Ali Syakieb memutuskan lepas masa lajang setelah melewati masa perkenalan yang terbilang singkat dengan Margin.

Kini keduanya pun semakin bahagia setelah Margin dinyatakan positif hamil calon anak pertama mereka. DI tengah kebahagiaan itu Margin baru-baru ini terlihat mengenang kembali momen dirinya menjelang dipersunting oleh Ali Syakieb.

Hal ini disampaikannya lewat sebuah cara manis di Instagram. Margin terlihat meringkas perjalanan di momen bahagianya jelang menikah menjadi sebuah video singkat.

Video itu berisi kompilasi foto-foto bahagia Margin Wieheerm. Dari momen siraman, pengajian, hingga hari akad nikah tiba terekam dengan jelas senyum bahagia aktris kelahiran Bandung ini. “Cerita singkat ku sampai menikah,” terang Margin di kolom caption.


Followers Instagram Margin Wieheerm sontak saling bersahutan meramaikan kolom komentar unggahan istri Ali Syakieb di atas. Sebagian mengaku kembali merasa haru lewat momen-momen kenangan yang ditampilkannya dalam video ringkas tersebut.

Sementara itu sebagian netizen lain heboh menyoroti paras cantik pemilik nama asli Margin Winaya Hermawan ini. Mereka ramai dibuat terpesona hingga menyanjungnya setinggi langit.

Cantik'y kelewatan parah,” ujar akun @rury******. “Cantik bgt,” puji akun @stkh*******. “So beautiful,” komentar akun @poppi*******.

MasyaAllah cantik banget,” sambung akun @oky******. “Cantik bgt heran,” lanjut akun @vira*******. “Subahanallah cantikkkk bgt samawa kalian,” timpal akun @anna*******.

Sementara itu saat ini Margin sendiri diketahui tengah disibukkan dengan syuting sebuah judul sinetron. Menariknya pada sinetron kali ini ia bahkan diberi kesempatan untuk langsung beradu akting dengan sang suami. Penggemar setia Margin dan Ali pun dibuat senang melihat kebersamaan pasangan ini di layar kaca televisi.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts