Evelin Nada Anjani Akui Buka Tutup Hijab Karena Masih Belajar: Mending Daripada Nggak Sama Sekali
WowKeren/Fernando
Selebriti

Evelin Nada Anjani berbagi cerita mengenai keputusannya untuk memakai hijab yang mengundang protes. Evelin Nada Anjani pun memberikan pembelaan mengenai hal tersebut.

WowKeren - Evelin Nada Anjani jadi salah satu artis yang kini mulai hijrah dan berhijab. Namun Evelin diketahui masih belum bisa konsisten memakai hijabnya. Hal itu akhirnya mengungdang beragam protes dan kritik dari publik.

Meski begitu, Evelin sendiri santai menanggapi berbagai kritik tersebut. Pasalnya Evelin memang masih dalam tahap belajar. Diakui Evelin sudah sekitar 2 bulan dirinya mencoba belajar mengenakan hijab.

"Ya aku masih belajar dan nggak muluk-muluk. Alhamdulillah masih ada kemauan pake hijab dan menurut aku bukan cuman penampilan tapi juga dari dalam hati," ujar evelin saat ditemui WowKeren di Pisangan Lama, Jakarta pada Jumat (30/4). "Yang penting kita baik sama orang banyak dan mau belajar dan berbagi. Dua bulan (pakai hijab) tapi memang masih buka tutup."

Soal komentar-komentar julid netizen, Evelin tak ambil pusing. Mantan istri Aming ini merasa masih mending dirinya mau mencoba pakai hijab daripada tidak sama sekali.


"Banyak, ada yang bilang labil lah. Menurut aku sih masih mending aku kan masih mau mencoba dari pada nggak sama sekali.. Kalau aku lawan malah jadi negative," jelasnya.

Evelin kemudian mengungkap komentar netizen yang paling membuatnya sedih. Menurutnya, komentar-komentar jahat itu malah bisa membuat semangat orang yang ingin berubah jadi turun.

"Kalo nggak ada niat pakai mending nggak usah pakai sekalian' Itu sih yang bikin parah. Menurut aku justru seperti itu bisa menghambat proses orang kan ibaratnya malah nggak mau pakai lagi dan benci pakai hijab. Apa lagi yang masih belajar. Ya doain aja lah orang yang mau mencoba beda sama orang yang nggak mau mencoba," ungkap Evelin.

Usia menjadi salah satu faktor pendorong Evelin untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi. "Sudah saatnya ya aku udah 29 tahun dan wanita memang harus pakai hijab. Ya masih belajar dan mencari nyaman ya. Masih mencari gaya hijab seperti apa," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru